alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan yang bisa memicu kanker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe5d7460e24bc71d8b4571/kebiasaan-yang-bisa-memicu-kanker

Kebiasaan yang bisa memicu kanker

Kebiasaan yang bisa memicu kanker

Ane kali ini mau berbagi tips nih, khususnya sih baut sista.

emoticon-Malu

Kanker memang gak kenal gender, tapi ada beberpa kebiasaan yang bisa meningkatkan resiko kanker pada wanita nih.

Biar mencegahnya dari dini , ini dia beberapa kebiasaan yang harus diwaspadai bagi perempuan

emoticon-cystg


Quote:


Nah itu dia beberapa kebiasaan yang harus sista waspadai biar gak terkena kanker. Pasti semua orang maunya sehat, namun kalo emang penyakit datang kita mau gimana lagi
emoticon-Matabelo
Makanya, lebih baik mencegah dari apda mengobati.
emoticon-Malu

Quote:

Quote:

Kebiasaan yang bisa memicu kanker

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
menutup kaca mobil dan langsung menyalakan AC... setelah mobil berjam jam terkena sinar matahari langsung...

seharusnya kita membuka kaca sekitar 2 hingga 5 menit dalam keadaan mobil berjalan ... agar udara zat bahan dashboard mobilnya bisa terbuang... barulah kita menutup dan menyalakan AC
Kebiasaan yang bisa memicu kanker
Kebiasaan yang bisa memicu kanker
3/6 kebiasaan w
emoticon-Ultah
ngisep rokok juga penyebab kanker tuh emoticon-Ngacir
Quote:


Kebiasaan yang bisa memicu kanker
pacaran juga bikin kanker gan
kantong kering
akhirnya di kos makannya nasi ama krupuk doank


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di