alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya di balik implan payudara silikon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe3f769a0951b46e8b456b/bahaya-di-balik-implan-payudara-silikon

Bahaya di balik implan payudara silikon




Kebanyakan wanita gak pede kalo bagian atasnya itu kecil. Bahkan mereka gak sedikit yang rela ngeluarin ratusan juta buat memperbesar aset negaranyaemoticon-Ngakak

Tapi tau gak gansis kalo penambahan silikon itu berbahaya? Ane juga pernah liat video yang cewek yang silikonnya meledak pas di pesawatemoticon-Takut

Apa aja sih bahaya kalo implan payudara pake silikon? Nih minyak dah emoticon-Traveller


Quote:


Buat para wanita, gausa laaa implan implan gitu. Apa adanya aja

Kalo mau memperbesar, kami kaum lelaki siap kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss



Quote:



Diubah oleh kangjati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo ane apapun yang buatan pasti gak kompatible Gan

gigi palsu aja kalo gak kepaksa banget ogah sebagus2nya gigi palsu jelas gak klop sama gigi asli

Apalagi implan silikon emoticon-Big Grin
yang boneng gan emoticon-Bingung
Ntar bisa meledak emoticon-Embarrassment

 Bahaya di balik implan payudara silikon
astoge
"Saya sudah menggunakan implan silikon sejak 20 tahun lalu dan saya belum melihat efeknya. Kecuali FDA yang merilis pernyataan risikonya lebih besar maka produk ini aman dan bisa digunakan untuk operasi," terang Dr. Linder dokter bedah plastik dari Beverly Hills, California. <-- Ini dokternya bilang nggak kenapa-kenapa
bisa meletus
Mampir di trit mantul
udh kayak bahan kapasitor aja yak

emoticon-Leh Uga
no komen dek emoticon-Smilie


 Bahaya di balik implan payudara silikon
Diubah oleh risky.jahat
Setau ane tuh Bahaya dibalik ayahaB
emoticon-Hammer2
Diubah oleh excel150
Remasan yang baik dan teratur pada payudara itu jauh lebih sehat dan dijamin paten daripada implan gan emoticon-Big Grin

Lelaki sejati pasti ahli memperbesar payudara dan pangkal paha wanita emoticon-Big Grin
itu kalo silikon tete ny ngeluarin asi gk
emoticon-Ngakak
itu mulustrasinya yang DJ tumpah2 itu kah?
Quote:


Bisa kok
Malah banyak mengandung zat besiemoticon-Baby Boy 1
Untung punya cemewew ane big natural
Quote:


udah nyobain yah bray , sepaket brapaan ? emoticon-Baby Boy
Diubah oleh alg18


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di