alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raksasa era Triassic bukan hanya dinosaurus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe125696bde65c798b4567/raksasa-era-triassic-bukan-hanya-dinosaurus

Raksasa era Triassic bukan hanya dinosaurus

Raksasa era Triassic bukan hanya dinosaurus

Di buku-buku sejarah pasti dituliskan pada era Triassic dahulu bumi di isi oleh para dinosaurus raksasa seperti T-rex dan teman-temannya. Tapi menurut ilmuan ternyata ada juga mamalia raksasa pada era tersebut.

emoticon-Matabelo

Kesimpulan ini ditarik karena penemuan baru sebuah fosil reptil seperti mamalia. Seperti apa bentuknya simak aja langsung

emoticon-cystg


Quote:


Semoga dengan temuan ini, dapat membuat manusia lebih memahami tentang era Triassic dan keanekaragamannya.

Semoga artikel ane bermanfaat

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:

Raksasa era Triassic bukan hanya dinosaurus

Diubah oleh kangjati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gede ya
wow gile jg
proto mamalia??
Ane yakin masih banyak spesies yg masih hidup dan teridentifikasi didasar lautan atau ditempat2 yg jauh dari jamahan manusia
Ilustrasi hewannya kagak ada, gan? Cuma kerangka doang susah ane ngebayanginnya. emoticon-Hammer2
Gede gan
tambah raksasa lagi itu
mirip kayak tapir cuman lebih pesek emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
Quote:

apa yang gede
Kira kira gmn ya ilustrasi nya
lebih lebar ya emoticon-Embarrassment
Menarik, bisa jadi peralihan reptil-mammalia
gedean godzilla
mirip pengerat versi jumbo emoticon-Big Grin
Lah itu hewan apaan gans? Kaya babi tapi kok mirip anjing, jangan2 memang kedua hewan ini nenek moyangnya sama, makanya sekarang sering disandingkan hehehhe. Hewan masa itu gede-gede, kalau ada manusianya, apa manusia jadi kutunya dinosaurus dan hewan?
Zaman hewan besar, dimana ukuran menjadi pemenang emoticon-Thinking
Sejenis tikus atau marmut ya mungkin? Guede bgt kalo sama kek gajah. Bisa kebayang kalo pgn ngeracun tikus nya, harus berapa bungkus racun yg kita pake emoticon-Wakaka
untung udah punah, kalo gak pasti bakalan punah jg diburu manusia emoticon-Big Grin
mejeng emoticon-Cool
sekaligus gembok emoticon-Hansip
dulu manusia gede gede,jadi wajar hewannya juga begitu emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di