alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
UAS(Ujian Akhir Semester) Oh UAS🤓😬🤓
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd58f91a99759e278b4591/uasujian-akhir-semester-oh-uas

UAS Oh UAS🤓😬

UASemoticon-FrownUjian Akhir Semester)

Yah..... UAS,UAS...Ayo,deh!...

Udah mendekati UAS..
BELAJAR!!!emoticon-Big Kiss
BELAJAR!!!
Coba deh,tanya ke orang-orang sekitar,"Gimana,sih caranya supaya bisa dapat nilai UAS memuaskan???"
Ya,jawabannya BELAJARemoticon-Cape deeehh
Tapi gimana yak,biasanya 1 minggu sebelum UAS semua siswa/i sudah merasakan paranoidnya UAS...
"Heeh,kayaknya kemarin baru tanggal sekian deh,UAS kok cepet banget?"
"Golok Mana Golok."


Biasanya kalo udah H-1 UAS,bisa guling-guling kayak kesurupan pas belajar(termasuk gue sih)

Hei....
Hei...
Hei tayo..
Hei..Bro,Sis gimana pun solusinya emoticon-Madbelajar!!!
Hidup ini banyak yang harus diperjuangkan..Perjuanginnya,BELAJAR KERAS...
"Belajar keras cuman dapet selembar kertas tanda kelulusan lagi."
"Heh!Lu mau atau gak?Sini,tu kertas buatku aja!"

Intinya,UAS tetap semangat belajar,ya.Tenang aku juga bakal UAS.Perjuangin apa yang bisa diperjuangin..Tapi,sesanggupnya,jangan memaksakan diri juga
"Hasil terbaik,
Berasal dari perjuangan yang terbaik pula."

SELAMAT UASemoticon-EEK!emoticon-Smilieemoticon-Winkemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Beloemoticon-linux2emoticon-heartemoticon-rose

*UAS serasa perangemoticon-thumbsup
UAS(Ujian Akhir Semester) Oh UAS🤓😬🤓
Diubah oleh Needsomethin098
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di