alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Farhat Abbas Serang Ketua PSI Grace Natalie Terkait Perda Syariah, Tulis Pernyataan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd11b060e24b09548b4567/farhat-abbas-serang-ketua-psi-grace-natalie-terkait-perda-syariah-tulis-pernyataan

Farhat Abbas Serang Ketua PSI Grace Natalie Terkait Perda Syariah, Tulis Pernyataan

TRIBUNSUMSEL.COM -- Farhat Abbaskembali membuat heboh publik lewat postingan instagramnya.

Kali ini bukan menyangkut permasalahan Angel Lelga, Farhat malah menyindir ketua partai solidaritas indonesia (PSI) Grace Natalie.

Lewat Instgram pribadinya di @Farhatabbastv226, Farhat mencoba mengingatkan Grace terkait perkataan mengenai syariah islam.

Bahkan Farhat meminta Grace untuk tidak asal ngomong lagi didepan publik.

Hingga menyuruhnya keluar dari salah satu tim jubir Jokowi Maruf Amin di pilpres.

Berikut isi postingan lengkapnya.

"Mengingatkan kepada saudari Grace Natalie (PSI) agar hati hati ngomong tentang syariah islam dan menyinggung ummat islam."

"Agar PSI dan politkus mudanya berhenti bicara , kalo perlu gak usah lagi ngaku jubir atau TKN Jokow MA !

"Puasa Ngomong ajah, jadikan pilpres dan pileg sebagai ajang belajar berpolitik, bukan ajang belajang ngomong"

"Karena itu hanya merugikan saya dan pak Jokowi Demian (Farhat Abbas Juru bicara Indonesia)," Unggah farhat.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Grace Natalie sempat memberikan pernyataan bikin heboh.

Dia membeberkan tiga misi partainya jika kelak diberi amanat oleh rakyat untuk duduk di parlemen.

Salah satunya, mencegah diskriminasi dengan tidak akan pernah mendukung Perda Injil atau Perda Syariah diterapkan di Indonesia.

"Partai ini tidak akan pernah mendukung Perda Injil atau Perda Syariah

http://sumsel.tribunnews.com/2018/11/27/farhat-abbas-serang-ketua-psi-grace-natalie-terkait-perda-syariah-tulis-pernyataan-lewat-ig?page=2

Sesama nastak kok ribut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
farhat, ngabalin, nastak kok ga kasih saran si ke atasan kalian tentang dua orang ini?

emoticon-Ngakak
Anjirr juru bicara indonesia emoticon-Ngakak








































emoticon-Kagets
Kalo udah masalah SARA... gampang gesekinnya...
Mendingan ambil jalur aman macem perindu...
Harus rukun dong, gimana sih. 😊
Farhat Abbas Serang Ketua PSI Grace Natalie Terkait Perda Syariah, Tulis Pernyataan
Farhat Abbas Serang Ketua PSI Grace Natalie Terkait Perda Syariah, Tulis Pernyataan
Kalo gue sih ngebedain, antara pendapat psi sbg pendukung jokowow, dan pendapat psi utk pileg
kalo Farhat muncul rame nih Gan makin lucu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Uda nikahin aja mereka berdua
ooo ini orang yang ngomong kalo sekolah buat pinter gratis buat bego bayar
kalo jokowi dulu bayar apa gratis
Balasan post sazabi75
Quote:


enak aja...
Keenakan si farhat bablas...
Farhat Abbas Serang Ketua PSI Grace Natalie Terkait Perda Syariah, Tulis Pernyataan
Lah, sendirinya yang asal ngomong, bilang Pilih Jokowi Masuk Surga, Yang Nggak Masuk Neraka
Balasan post dawolong
Quote:


Ya uda si farthart nikah ama miss valak

tante grace di adakan polling

setuju
Dari awal saya heran kenapa makhluk ini dijadikan jubir

Dulu bawa2 agama lagi pilih jokowi maruf masuk surga
Farhat dan ngabalin itu oknum kampret yg menyusup ke kubu cebong.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Nah, ini yang namanya munafik.
Kesana bilang A kesini bilang B.
Sama pendukungnya dipilah2 pula.
Memunafikan diri ckckckck.
sesama nastak harus saling menguatkanemoticon-Ngakak
Balasan post rinhsstw
Quote:


kl gue pilpres pilih jokowi tp calegnya gue pilih pks salah? Atau gue pilih prabowo tp calegnya gue pilih yusril salah? Malah bagus yg kaya gini, dukung tp tetap kritis. Belajar dulu, bedain fungsi eksekutif,legislatif dan yudikatif.
grace ama tsamara buat ane aja dah emoticon-Mad

Buat nasbung kampres natalius pigai aja emoticon-Mad
hanya ada sekerat daging mentah untuk sekumpulan hyenas dan serigala yang lapar, solusinya?
kanibalisme, sperti inti topik berita ini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di