alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemuda Muhammadiyah Bicara Kans Bentuk Tim Cari Pelapor Kasus Dana Kemah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfd0db354c07af17b8b4567/pemuda-muhammadiyah-bicara-kans-bentuk-tim-cari-pelapor-kasus-dana-kemah

Pemuda Muhammadiyah Bicara Kans Bentuk Tim Cari Pelapor Kasus Dana Kemah

Quote:


https://news.detik.com/berita-jawa-t...sus-dana-kemah

Komeng TS =
Wah itu pelapor harus dapat pengawalan polisi emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo ketemu pelapornya terus mau apa...? emoticon-Bingung (S)
Panik dia malah sibuk cr pelapornya. Paling mau diintimidasi wahahaha

Pemuda Muhammadiyah Bicara Kans Bentuk Tim Cari Pelapor Kasus Dana Kemah
uang korup gak ketahuan jadi uang halal
alhamdulillah ... buat tabungan beli kutang 72 bidadari syurga nanti.
Mau ngebully si pelapor atau gimana? Bikinlah tim pengacara atau tim pencari fakta, gak usah aneh-aneh
faedahnya apa?
emoticon-Bingung
Bukannya bentuk Tim Cari tau Uang 2 Milyar yang dibalikin dari mana asalnya.... ??...

emoticon-Swiss
Serahkan semuanya kepada polisi, polisi sangat profesional dan fair. 😊
sudah saatnya giliran kudahnil tiba. emoticon-Embarrassment
Pemuda Muhammadiyah Bicara Kans Bentuk Tim Cari Pelapor Kasus Dana Kemah
intimidasi
komunis banget ini, kaya film2 nazi
emoticon-Takut
Balasan post hryanto
Quote:


bidadari disorga wajib telanjang
kutang haram
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo bersih kenapa risih???
brarti secara implisit, ngakuin nih kalo mang ada masalah di penggunaan dana kemah .......... emoticon-Stick Out Tongue
Wow bakal d apain?
Makanya jangan sok ngobok2 Muhammadiyah bentar lagi tahu rasa..emoticon-Big Grin
Wah, diajarin woo nih... ngeri..
cari pelapornya, karungin, trus buang...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
knp cari pelapor emoticon-Embarrassment
Klo g salah knp takut diperiksa? Klo umpama itu fitnah dari pelapor ya biarin aja biar polisi yang melakukan pekerjaannya, kita bersih difitnah macam apapun tenang2 aja lha wong g melakukan perbuatan yang tercela. klo sampai mencari ya ada tanda tanya besar emoticon-Hammer
Diubah oleh amikurnia
siap2 nih semua saksi dibriefing dulu
Kenapa nggak diteliti ulang lpj nya,apakah wajar atau memang ada mark up seperti statement pihak kepolisian?emoticon-Bingung
counter yang terlalu berlebihan kalau sampai bikin tim pencari pelapor.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di