alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pahami batas bercanda dan menghina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfceba860e24b282f8b456c/pahami-batas-bercanda-dan-menghina

Pahami batas bercanda dan menghina


Kasus yang sempet menghebohkan Indonesia beberapa waktu yang lalu mungkin sudah mulai dilupakan orang. Tapi untuk Umat Lucu, kasus yang bikin junjungan mereka keluar dari MLI (Majelis Lucu Indonesia) dan konten Debat Kusir udah gada lagi.

Yak beberapa waktu lalu komika Tretan Muslim dan Coki Pardede tersandung kasus pendugaan penistaan agama karena konten mereka di chanel Tretan Muslim yaitu "Tretan Universe" yang memasak daging babi dicampur air sari kurma.

Ya ane gatau sih letak penistaan agamanya di mana. Mungkin sekarang makanan udah punya agama?emoticon-Bingung

Mungkin "mereka" gatau kalo kurma bisa diolah jadi Jaggery, minuman alkohol dari kurma emoticon-Ngakak

Tapi berhubung kite idup di Indon, ya kita mao gamao nurut ama mayoritas emoticon-Maaf Agan

Apalagi sekarang kalo bercanda soal fisik bisa dipenjara, makin wadaw aja ini.


Quote:



Jadi inget kata Warkop DKI dulu, "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang"

Kalo sekarang "Tertawalah sebelum tertawa dianggap menista", hehe~

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss



Quote:


Diubah oleh kangjati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bercanda .. yg bikin candaan masih bagian dari "kita"

Menghina .. yg bikin candaan bukan bagisn dari kita .. tapi "mereka" ..


Kami --- tembok pemisah --- mereka
Maaf cuman nanya gan.

Temen ane bilang
"tanya aja ama Google SWT yang maha benar dan maha tahu"

Itu menghina ga gan ?
Balasan post ranggaditya1
Quote:


lebih ke kiasan menurut ane
komen greget
Becanda ada batasnya
emoticon-Cool

Pahami batas bercanda dan menghina
Quote:


jelas menghina,silahkan cari kepanjangan SWT apa & berfikir sendiri menghinanya kenapa emoticon-Cool

Cuma bingung ini masalah MLI emoticon-Bingung (S)
Emang terkesan mengolok2 tapi coba bayangkan ustad2 pun kadang2 bercandanya malah lebih parah emoticon-Hammer (S)

Makanya coki & muslim jadi ustad & punya umat beneran dulu baru boleh bercanda kaya gitu emoticon-Hammer (S)
Quote:


hooh. nanti kalo uda punya massa buanyak mau bikin kesalahan parah sekalipun gpp. nanti massa nya yg gerak emoticon-Leh Uga
Quote:


betul,nanti pasukan zombienya yang gerak emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di