alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih ane punya jawaban, kenapa orang dewasa susah mencari teman baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfcc636a09a399d238b4574/nih-ane-punya-jawaban-kenapa-orang-dewasa-susah-mencari-teman-baru

Nih ane punya jawaban, kenapa orang dewasa susah mencari teman baru

Nih ane punya jawaban, kenapa orang dewasa susah mencari teman baru

Waktu kecil pasti kita mudah banget punya temen, sampe-sampe daerah sebrang aja kita temenin. Tapi pas udah gede boro-boro ama anak sebrang, kadang ama tetangga sendiri aja kalo di lingkungan baru susah banget deketnya.

emoticon-Matabelo

Ternyata hal begitu ada penyebabnya, salah satunya yah karena sibuk ama aktivitas masing-masing dan akhirnya mengabaikan orang sekitar saking sibuknya.

emoticon-Cape d...

Gak cuman aktivitas aja, masih ada penyebablainnya ternyata. Simak aja langsung gan 

emoticon-cystg


Quote:



Jadi kuncinya kalo mau nambah temen di umur yang udah mateng itu harus terbuka gan, tapi jangan sampe salah orang juga yah gan. Ingat "Teman adalah musuh yang belum menyerang"

emoticon-Takut

Semoga artikel ane bermanfaat

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:


Nih ane punya jawaban, kenapa orang dewasa susah mencari teman baru

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keliru emoticon-Cool
Orang dewasa selalu bisnis, dan bisnis selalu ada manusia baru yg datang dan pergi.
dari keadaan itu manusia dewasa mempunyai banyak relasi yg kadang lebih pekat dari saudara.
kadang dengan saudara ndiri bisa berseteru, tapi dengan relasi malah bersulang kemenangan. emoticon-coffee
mending nyari selingkuhan
ane kupu-kupu,kuli pulang kuli pulang
jadi jarang dapet kenalan baru emoticon-Malu
ane bgt dah ini... dah sibuk kerja, klo ad waktu kosong di pake buat tidur/istirahat.. gk pernah nongkrong2 lgi.. emoticon-sad
tergantung orangnya kali ah,
kalo orang emang mudah bersosial sih gampang aja, apa lagi kalo punya hobi

misalnya, sering main digantangan burung, beberapa kali main juga dapet temen emoticon-Embarrassment
Jarang dapet temen baru..

Tapi sering dapet barang baru.. emoticon-Mad
udah banyak kepentingan Gan, makin Dewasa posisi makin tinggi makin sikut2an emoticon-Big Grin
Mungkin semakin dewasa seseorang akan semakin selektif memilih teman, karena dunia dewasa tidak sama dengan dunia masa kecil. Dunia dewasa mempunyai perbedaan pandangan dan tujuan hidup, sehingga tiap2 perbedaan itu lah menimbulkan sedikit ketidakharmonisan dalam hubungan pertemanan. Tentunya hal itu tidak menjadi satu2nya alasan sulitnya mencari teman ketika dewasa, bila kita masih mau mengedepankan rasa empati dan jiwa sosial yg tinggi tentunnya hubungan pertemanan akan lebih mudah didapat.

Dunia dewasa ane mikirnya bukan cari teman tapi cari orang
relasi, kerjasama, ini itu
klo puas baru jadi teman, klo tidak puas ya sudah lepaskanlah

udh kek apaan emoticon-Bokek


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Nih ane punya jawaban, kenapa orang dewasa susah mencari teman baru
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |


udah jarang yang main kelereng bareng emoticon-Hammer (S)
pada jaga image
klo "teman" mungkin iya bener, klo rekan kerja si gimana kita mbawa diri aja, emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di