alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfc4dc5dad770c2398b4567/nongki-nongki-di-sore-hore-datang-petang-pantang-pulang-gan

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan!

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

 

Satu lagi acara seru dari KASKUS yang sudah berlangsung dari tanggal 24 s/d 25 november kemarin di Cerita Rasa, Jakarta.  Ane kesini pastinya tuh mau ikutan main sabun eh bikin sabuuun Gan, terus menikmati musik dengan segelas kopi tubruuk, jajan-jajan lucu di booth yang oke punya! Nah buat Gan Sis yang kemarin enggak hadir, tenang aja ane kasih ceritanya aja dimari! Aceikiwir gan!

Quote:



Quote:

Abis dengerin bincang-bincang sama bang Adib, ane capcus ke booth yang menjajakan barang-barang unik tentunya. Mulai dari pernak-pernik kalung, tanaman, hasil kerajinan tangan dari clay, tote bag, dan masih buanyaaaaaaak lagi! Senapsaran kan? Nih Cekidits dimari!


Quote:



Quote:



TENOON

Sehelai cinta dari timur Indonesia

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

"TENOON adalah sebuah social enterprise yang terbentuk karena kecintaan terhadap warisan budaya kain tenun Indonesia" TENOON.

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

Nongki-Nongki di Sore Hore “Datang Petang Pantang Pulang” Gan

Zupeeeeeeeeeeeer kan hasil karyanya! disini mereka mempunya misi yakni, menyebarkan kecintaan terhadap kain tenun Indonesia melalui inovasi produk-produknya dan produk TENOON ini dibuat sama sahabat-sahabat kita dari komunitas difabel Gansis. Produk mereka itu handmade lhooo, udah dijamin kualitasnya super deh. Nah kalau GanSis tertarik bisa langsung meluncur ke TENOON. Banyak banget hasil karya menarik lainnya lhoo!



kita berlanjut lagi nanti siang



Diubah oleh jajanmakanjalan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Acara yang cukup membuat heboh ini rupanya, siapa yang mau ikut? Kalau ane memang tidak ikutan, dan tentu saja ilmu membuat hal yang bermanfaat harian itu sangat menarik gan.
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Itu kain 50rb, beli dong 1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kayanya kalo ikutan lebih seru kali ya hehe


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di