CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbae52d44f9f341b8b4568/greget-2-bocah-umur-14-tahun-nekat-terbangkan-pesawat-curian-gan

REAL GTA Gan! 2 Remaja Umur 14 Tahun Nekat CURI Dan "TERBANGKAN PESAWAT"!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
anyiing... 15th bisa nerbangin dan selamat, awesam ini bocah emoticon-Leh Uga

ane 15th ngiket tali goci layangan aja naik turun kadang sampe 4x baru itu layangan bisa terbang dengan indah nya emoticon-Traveller
bocah edan wkwkwk
pemuda-pemuda penuh semangat gini,yang bikin ane bangga emoticon-Cool
ngeri ngeri sedap juga baru umur segitu udah nyuri euyy hahaha
Model pesawatnya persis kayak di game GTA San Andreas lagi emoticon-Ngakak
warrbyazaa tuh bocah, gak tanggun2 nyurinya emoticon-Hammer2
Karena nyuri mobil/motor udah terlalu mainstream emoticon-Ngakak
fix pengaruh game emoticon-Ngakak
terus gimana gan kelanjutannya ente ketauan bolos sampe 2 Minggu? dikemplangin kagak? emoticon-Ngakak (S)
kok bisa yah emoticon-Bingung (S)
emoticon-Wow
mantabhhhh...
hahaha koq pada bisa ya menerbangkan pesawat...
keren juga mereka.. meskipun sebetulnya membahayakan keselamantan mereka
dan warga


TIDAK UNTUK DITIRU
ini sih baru mantappp... emoticon-Wkwkwk
ngerihhh
greget bener daah
mantap jiwaaaaaa.... sakti
wah wah, kalo di sini ade nye gerobak gans, btw cendol cendols nya ye
Gegara maen Flight Simulator...

Kid: "Captain, I... I didn't finish the training program."
Mifune: [smiles] "Neither did I."
Semua berawal dari ditangkap polisi, dibuang, lalu mencuri sepeda emoticon-Ngakak
wkwkwk ane dulu umur segitu masih smp dan yang pasti masih serba culun gan hehehe, so hebat banget juga nih bocah2 dah nyetir pesawat
Anaknya ucok emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di