CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbae52d44f9f341b8b4568/greget-2-bocah-umur-14-tahun-nekat-terbangkan-pesawat-curian-gan

REAL GTA Gan! 2 Remaja Umur 14 Tahun Nekat CURI Dan "TERBANGKAN PESAWAT"!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Balasan post pinggirankali
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga bisa jadi gan
Balasan post cicicantik
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
yang ane inget begini obrolan guru sama kakak ane :

guru : maaf,baru bisa menjenguk adik fellgrey skarang
kakak ane : iya bu,gpp emoticon-Smilie
guru : ini ada sedikit sumbangan dari temen-temenya fellgrey di sekolah
ane : dalam "njeerr ane disumbang udah kek korban bencana" emoticon-Malu
kakak ane : iya bu guru terima kasih perhatiannya
guru : ngomong2 adik fellgrey sakit apa ya?soalnya 2 bulan ga masuk sekolah
kakak ane : anu bu...eeee...ini bu.....aaa...uuuu.....,grey kamu tuh sakit apa sih (sambil nanya ke ane yang lagi akting orang sekarat)
ane : ..........
kakak ane : ini bu fellgrey kena sakit....uuu...aaaa...eeeeeuuu....duhh apaa yaaah
guru : oke kalo gitu kita permisi pulang,ini susu beruang,kue sama buah2anya ibu ambil lagi..... (sambil ngeloyor pergi)

emoticon-Ngakak
wah hebat, berarti mereka juga bisa landingkan pesawatnya juga emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


kwkwk trnyta adek fellgrey yg dluu jago ngibul jg yah emoticon-Hammer (S)
Kebanyakan main gta ini mah
14 tahun bs nerbangin pesawat? ane umur segitu dulu klo gak salah baru belajar bawa motor sama nyetir mobil emoticon-Cape d... (S)
Kejadian di Eropa/USA emang gereget gan, kalo di Indonesia mah kebanyakan konyol emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
anak greget emoticon-Ngakak
Balasan post Walx
Quote:


disana gregetnya ga nanggung,kalo di kita nanggung dan justru malah orang yg ngeliatnya yg malu wkwkwk
ng'game simulasi doang jadi bosan. saatnya praktek................. emoticon-2 Jempol
Nah sekalian kan, daripada naek motor ga pake helm, kebut2an, ga pake otak, ga pake sim..
Otaknya dah keracunan sama GTA jadinya somplak atau caper sama pacarnya, btw kasian ortunya dituntut macem2 sama warga.
i believe i can fly awkawkawkawk
wohooo! i love this kid!
greget bener dahh..wkwk.. tau dari mana mereka cara menerbangkan pesawat... horang kayaa juga kayaknyee
To the moon emoticon-Hai
sepupunya pak de maddog
merusuh selagi bisa..... emoticon-Ngacir

Balasan post dafdiv11
iya bisa terbang dan landing itu canggih berarti
mission passed
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di