alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Uji Coba Tilang Elektronik di Jakarta, Lebih Dua Ribu Kendaraan Ditindak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb88c2d44f9f515d8b4567/uji-coba-tilang-elektronik-di-jakarta-lebih-dua-ribu-kendaraan-ditindak

Uji Coba Tilang Elektronik di Jakarta, Lebih Dua Ribu Kendaraan Ditindak

Uji Coba Tilang Elektronik di Jakarta, Lebih Dua Ribu Kendaraan Ditindak


MATA INDONESIA, JAKARTA – Selama masa uji coba tilang elektronik diberlakukan pada awal bulan ini di dua lokasi, Jalan Medan Merdeka dan MH Thamrin, Polda Metro Jaya mencatat ada 2.441 kendaraan yang ditindak berdasarkan data terbaru hingga Jumat 23 November 2018 lalu.


Polda Metro Jaya juga sudah menyerahkan surat konfirmasi penindakan juga sudah disampaikan ke 1.327 pemilik mobil. 134 orang langsung bayar, 124 orang mengikuti sidang dan menerima vonis dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


“Pelanggaran sudah mulai menurun, terutama di patung kuda. Saat ini pelanggaran masih banyak terjadi di MH Thamrin, khususnya kawasan Sarinah,” ujar Dirlantas Polda Metro, Kombes Yusuf di Jakarta, Minggu 26 November 2018.


Untuk terus mengurangi angka pelanggaran, nantinya kamera CCTV untuk tilang elektronik akan dipasang di ruas jalan lainnya di Jakarta. Pemilihan titik pemasangan CCTV juga tergantung kondisi lalu lintas dan tingkat keamanan.


“Prioritasnya tempat-tempat yang sering berkumpulnya massa. Contoh misalnya GBK, Sekitar GBK dipasang, Monas, sering ada kegiatan massa. Kemudian lokasi-lokasi yang tingkat kerawanan kamera aman, yang ada lampu penerangan jalan,” kata Yusuf. (Ryan)



Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantappp, diterapkan juga donk ditempat yg banyak pelanggar lalu lintas seperti di fly over kampung melayu, jl. gatot subroto...
ya seluruh jakarta lahhh
Mata pancing, mantaaab
sudah kebiasaan kalau nggak kelihatan polisi artinya aman emoticon-Leh Uga
untung jarang lewat situ
cctv seharusnya ga cuma di titik2 rawan pelanggaran, tp juga di titik2 rawan kejahatan.
praktis...

betulin dulu situ...marka jalan ..sial...motor jalur kiri ..garis tnpa putus...abis lampu merah ada marka buat pejalan kaki / batas jalan...sial
makin sejahtera warganya...emoticon-Ultah
cctv cctv dimana2x..emoticon-Ultah
emoticon-Shakehand2
Balasan post samudra6969
Quote:


kamarmu juga bisa jadi tempat kejahatan ...
mantab pak pol.... emoticon-Salaman


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di