alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Ampuh Mengatasi Rambut Rontok! No. 4 Penting!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb74af60e24b00418b4575/tips-ampuh-mengatasi-rambut-rontok-no-4-penting

Tips Ampuh Mengatasi Rambut Rontok! No. 4 Penting!

Rambut rontok tuh emang bikin nggak PD ya, agan sista. Selain memengaruhi penampilan, pasti kita juga jadi stres dan keganggu ngeliatnya. Nah, coba deh agan sista tips berikut ini yang bisa mengatasi rambut rontok. Sebenernya tips ini lebih bagaimana kita mengatur hidup kita sih, cucmey banget buat dicoba!

***

Mengalami Rambut Rontok? Coba Tips Ampuh Berikut Ini!

Tips Ampuh Mengatasi Rambut Rontok! No. 4 Penting!

Menjaga rambut kerontokan rambut memang susah-susah-gampang. Biasanya rambut rontok dapat diatasi dengan sampo, kondisioner, dan vitamin rambut. Tapi masih aja mengalami rambut rontok? Yuk, intip aja tips mengatasi rambut rontok berikut ini!

Tidur yang Cukup
Seperti yang kita ketahui bersama kalau tidur yang cukup sangat berdampak bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah kesehatan rambut. Jika kamu tidak memiliki waktu tidur yang cukup lebih berisiko terkena masalah rambut rontok dan kusam.

Konsumsi Makanan Bergizi
Walaupun kamu sudah menggunakan produk perawatan rambut, efeknya tidak akan maksimal jika tidak memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Kamu perlu mengonsumsi makanan yang mengandung protein, omega 3, vitamin B-kompleks, vitamin C, vitamin E, dan zat besi.

Mengurangi Penggunaan Hair Dryer
Hair dryer atau alat pemanas rambut lainnya berisiko merusak rambutmu. Jika kamu memang perlu menggunakannya dapat menggunakan pelembap khusus untuk rambut untuk menghindari kerusakan. Cara yang lebih baik untuk mengeringkan rambut adalah dibiarkan sendiri hingga kering.

Rajin Memotong Rambut
Dengan memotong rambut minimal 2cm setiap tiga bulan sekali, kamu dapat menghindari rambut rontok dan bercabang.

Hindari Stres
Stres dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah kesehatan rambut. Selain itu stres juga dapat membuatmu tidak memerhatikan kesehatan rambut. Kamu dapat mengatasinya dengan melakukan perawatan rambut seperti creambath yang mana sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut dan juga dapat merilekskan tubuh serta pikiran.
***



Menurut ane ini penting banget sih buat kita lakuin. Walaupun kita udah pake treatment kayak gimana pun juga tapi pola hidup kita nggak sehat ya menurut ane nggak ngefek sih. Kalau agan sista ada tips lainnya nggak? Share dongemoticon-thumbsup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane juga rambutnya rontok parah. Kaya penyakitan apalagi pas bangun pagi astaga ampun tu rambut penuh dibantal
Balasan post ananovanca
Quote:


Wah kalau boleh ane tau penyakit apa tuh gan? Terus cara agan nanganinnya gimana?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di