alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film
3.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb00fedc06bd150a8b4567/omg-artis-kpop-cantik-ini-dijebak-agar-beradegan-panas-buka-bukaan-di-dalam-film

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

Seperti kita ketahui, bahwa artis kpop, meskipun sering berpenampilan sexy, namun mereka dikenal sebagai bangsa yang santun seperti layaknya orang asia pada umumnya yang selalu menjaga aurat dan menjaga kata-katanya. Tidak seperti bangsa barat yang dimana berkata kasar dan mengumbar aurat adalah hal yang wajar, bagi artis kpop, mengumbar aurat (daerah sensitif) merupakah hal yang tabu untuk dilakukan. Itulah mengapa, bila ada artis kpop yang mengumbar daerah sensitifnya, akan muncul kehebohan yang menggemparkan jagat kpop. Hal inilah yang terjadi kepada artis kpop Viki - Dal Shabet. Secara mengejutkan setelah dia memutuskan untuk keluar dari grup kpop Dal Shabet dan memutuskan untuk bersolo karir sebagai artis, dia sempat melakukan adegan panas buka-bukaan di film yang waktu itu diperankannya, yaitu film A Pharisee.

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

Sebagai mantan artis kpop dan juga artis pendatang baru di dunia perfilman korea, Viki (Kang Eun-Hye) dinilai terlalu berani, karena secara terang-terangan beradegan panas buka-bukaan bersama lawan mainnya di film A Pharisee tersebut.

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

Setahun berlalu setelah film tersebut dirilis. Pada sebuat wawancara, dia mengatakan bahwa, adegan panas yang waktu itu pernah diperankannya di film A Pharisee merupakan sebuah jebakan. Cukup mengejutkan memang.

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

Dia bercerita bahwa pada awalnya pada film tersebut, tidak ada adegan panasnya, namun tiba-tiba Direkturnya memintanya untuk melakukan syuting kembali untuk beberapa adegan tambahan yang dirasa kurang pada film tersebut, dimana diceritakan bahwa pada adegan tersebut, hanya akan mengekspos bagian punggunya saja, sehingga dia mengiyakan saja karena takut kehilangan pekerjaannya bila harus menolak permintaan tersebut.

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

Namun tidak disangka ternyata ketika syuting berlangsung, dia harus melakukan adegan panas bersama rekan mainnya. Pada saat tersebut dia hanya bisa pasrah karena kamera sudah mulai mengambil gambar. Hal tersebut menjadi luka mendalam baginya karena setelah filmnya dirilis, dia dicap sebagai artis erotis, dimana hal tersebut bukanlah hal yang ia harapkan.

Kekecewaanya kembali bertambah ketika dia tahu bahwa dia dibohongi oleh agensinya yang mengatakan bahwa dia akan di-casting untuk drama populer jika dia memerankan dua film erotis lagi setelah film A Pharisee. Namun nyatanya, agensinya membantah bahwa mereka telah membuat janji-janji tersebut.

Sayangnya dia sudah terlanjur main 3 film semi, yaitu A Pharisee, Nice Sister-In-Law, & P.S. Girls. emoticon-Berduka (S)

Sebenarnya dia sudah berniat untuk membawa ini ke jalur hukum, namun agensinya ini merupakan agensi yang tidak terdaftar resmi alias ilegal yang seharusnya dalam keadaan tidak boleh mengontrak artis, sehingga meskipun dia menuntut agensinya, kemungkina dia akan disalahkan juga mengapa mau dikontrak oleh agensi ilegal tersebut.

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga setelah membaca kisah diatas, agan-agan akan sadar bahwa dunia hiburan terkadang memang keras seperti itu. Tidak hanya dalam hal perfilman saja, bahkan dalam dunia modeling saja pernah terjadi hal serupa baik di korea maupun di luar korea, dimana dilakukan tindakan asusila berkedok casting. Untuk sista-sista semoga lebih berhati-hati lagi bagi yang ingin berkarir di dunia entertainment atau modeling agar tidak dijebak kedalam tindakan asusila.

Sebagai penutup, Bagi yang ingin mengetahui keseharian dari Viki (Kang Eun-Hye) saat ini, bisa mengikuti dia akun instagramnya @top.eunhye.

OMG! Artis Kpop Cantik Ini Dijebak Agar Beradegan Panas “Buka-Bukaan” Di Dalam Film
source: instagram.com/top.eunhye

Jangan lupa tinggalkan jejak untuk free cendol. emoticon-Cendol (S)

Sumber: Referensi, Gambar by Google Image, Penyampaian Konten by Analisa Pribadi.
Diubah oleh dede.smartboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh dede.smartboy
Diubah oleh dede.smartboy
korea banyak film semi kan emoticon-Embarrassment
link nya plis.
mau ngecek apakah dia menghayati peran atau terpaksa..
bukannya bisa nuntut ya?
or dijelasin di awal

cuma takut sama pemberi kerja means gak ada pilihan emoticon-Big Grin
nunggu adegan hot nya jihyo emoticon-Ngacir
kalo dijebak kok sampe 3 film begitu... kan bisa nolak mbak yu....
Mereka juga suka kok buka2an Gan...
modus... hahhah....paling juga gara2 duit
Balasan post facebo0k
Quote:


Soalnya dia dijanjikan bahwa jika sudah main 3 film semi, dia akan di casting drama populer gan. Namun nyatanya, saat sudah main tiga film semi, dia nagih janji ke agensinya, tapi agensinya bilang tidak pernah menjanjikan hal tersebut emoticon-Berduka (S)
Pengen liat.. Buka beneran apa buka-bukaan doang..
Mainnya udah jebak2kan.. emoticon-Matabelo
Balasan post langkasenenge
Quote:


Dibuka beneran dan diekspos + adegan panas bersama lawan mainnya gan emoticon-Sorry
Quote:


Betul, Harus nya sih ada hitam di atas putih, aneh aja kenapa dia gak menempuh jalur hukum ?
Diubah oleh keykartwood
Balasan post keykartwood
Quote:


Kalau dari berita yang ane baca di google katanya dia sudah mau menuntut agensinya gan. Namun katanya agensinya tersebut ternyata tidak terdaftar resmi alias ilegal, jadi agensinya itu sendiri sebenarnya tidak dalam keadaan boleh mengontrak artis. Jadi meskipun Viki menuntut agensinya, Viki nya sendiri kemungkinan akan disalahkan kenapa mau bermain untuk agensi yang tidak terdaftar resmi emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh dede.smartboy
kasian juga tu cwek kalo merasa kenak jebman nuntut aja kepihak berwajib mayan bisa tuntut uang ganti rugi emoticon-Belo , kalo ngak kuat ya kembali aja kehidupan sehari2 emoticon-Belo
Quote:


Nah ini kalo gak ada bukti bahwa "dijebak" susah juga. Bisa aja pas hari H dia emang mau pas belakangan baru berubah pikiran koar koar. Namanya manusia kan suka mencla mencle emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post Broser
Quote:


Agensinya tidak terdaftar resmi gan. Sehingga bila menuntut, Viki pun bisa disalahkan juga kenapa mau bergabung dengan agensi ilegal tersebut emoticon-Cendol (S)
kejebak enak.
Balasan post edsixteen
Quote:


Benar gan. Namun untuk yang diperankan artis kpop terhitung jarang gan emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di