alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfa8046902cfe612a8b4567/wanita-ini-meminum-air-kencing-anjing-tiap-hari-demi-wajah-mulus

Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!

Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
Wajah yang mulus pastinya dapat menarik perhatian seseorang terutama untuk wanita yang lagi pengen pengen wajah mulus agar dapat menarik perhatian pria. Berbeda dengan salah satu seorang wanita berasal dari Amerika Serikat bernama Lyn Lew. diketahui juga bahwa Wanita tersebut menrupakan seorang Blogger. namun, yang menjadi sorotannya adalah wanita tersebut yang ingin wajah mulus tapi malah memilih ke jalan yang cukup bisa dibilang konyol..

Bagaimana enggak? Dalam sebuah rekaman video, Lyn Lew memberikan sebuah ramuan yang dibuat sendiri entah apa alasannya. Ia mengaku bahwa dia tak pernah pergi ke salon kecantikan. kalau disini, ane kurang percaya. masa bisa minum air kencing anjing jadi mulus emoticon-Hammer.

Berikut adalah foto Lyn Lew Bersama anjing kesayangannya :
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus! 
Dalam postingan instagram, Lyn Lew berkata bahwa Banyak dari penggemarnya yang bertanya bagaimana cara Lyn Lew ini mendapatkan kulit glowing yang sempurna itu, dan katanya dia tidak memakai riasan makeup apapun. nah, ketika Lyn Lew memberitahukan resepnya adalah meminum air kencing anjing, kebanyakan dari para netizen tidak juga percaya dan menganggapnya bercanda.  dan sontak juga si Wanita ini membuat videonya. tak lama kemudian juga, Lyn lew yang kesal mendapatkan ejekan dari para netizen yang menganggapnya gila. Lyn Lew menjelaskan ramuannya bahwa air kencing anjing sebenarnya mengandung Vitamin A, Vitamin E dan 10 gram kalsium yang dimana itu sendiri terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker.

Beginilah gambaran dari sedikit tentang Lyn Lew yang meminum air kencing anjing yang diakui selalu meminumnya tiap hari (emang enak ya mbak?):
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
bagi ane no comment dah. cuma ane hanya merasa sedikit jijik ketika melihat kronologi wanita ini meminum air kencing anjing emoticon-Busa. kalau menurut gan sis gimana?

Referensi
Diubah oleh thingtodo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax d amankn
Kalok air kencing Ane mau ndak dia yak???

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus! Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus! Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus! Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus! Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
vitamin a, e, dan kalsium emoticon-DP
Balasan post adolfsbasthian
kalau dia mau saja gan emoticon-Big Grin
ini lebih sehat emoticon-Cool
Wanita Ini Meminum Air Kencing Anjing Tiap Hari Demi Wajah Mulus!
Balasan post iyan.raambo123
ane pun heran gan. dari mana mbak itu dapat ilmu itu emoticon-Wow
Balasan post kena.semprot
mantap jos emoticon-Big Grin
derajat anjing naik nih
Quote:


jijay
cewek greget
Quote:


Kalik aja dia mau Gan...
emoticon-Leh Uga
Quote:

coba tanyain pak emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane OTW ke rumahnya Gan...
emoticon-Ngacir2
Quote:

emoticon-Monggo
kalo minat ajak saya juga
Quote:


Kalok kencing Ane kurang, pasti Ane ambil kencing orang lain koQ Gan...
emoticon-Leh Uga
Quote:

ya ane diajak ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Oke deh Gan... Pasti...
emoticon-Cool
ngopo ora pake sperm? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Anjing pipisnya diminum..
Tak kira langsung disedot dari sumbernya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di