alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Ada Apa dengan Gisel dan Gading Marten?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf95f15c1d770573c8b457b/ada-apa-dengan-gisel-dan-gading-marten

Ada Apa dengan Gisel dan Gading Marten?

Dengan postingan Gisel di akun Instagram pribadinya, netizen langsung dihebohkan dengan berita Gisel yang menggugat cerai sang suami, Gading Marten. Langsung banyak sekali kabar yang tersebar dan juga komentar publik yang menyayangkan perpisahan keduanya.

Quote:


Sudah beberapa hari netizen bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi, tapi akhirnya Gisel membuka jumpa pers demi menjelaskan hal ini dan mengurangi berita miring yang tidak benar adanya.

Jika sudah ada kabar yang ada sangkut pautnya tentang perceraian, orang ketiga tentu tidak mungkin lepas dari yang namanya spekulasi publik. Namun akhirnya Gisel menegaskan jika perpisahannya dengan Gading bukanlah karena orang ketiga.

“Kalau misalnya sampai yang namanya berpisah itu kan pasti memang enggak mungkin enggak ada apa-apa. Soal orang ketiga, itu semua enggak ada,” tutur Gisel pada saat jumpa pers melalui video call yang diadakan di Plaza Sentral, Jakarta Selatan(23/11/2018).

Ada Apa dengan Gisel dan Gading Marten?
(foto : Entertainment Kompas)

Tetapi Gisel juga tidak bisa menyatakan penyebab yang sebenernya dari perceraiannya dengan sang suami. Padahal rumah tangga yang telah mereka bina selama lima tahun selalu terlihat begitu harmonis dan baik-baik saja. Apalagi dengan kehadiran Gempita yang menambah kebahagiaan keduanya.

“Cuman permasalahan intinya apa kan saya enggak mungkin ngejelasin di depan umum, itu kan untuk konsumsi kami sendiri. Even keluarga besar aja, maksudnya enggak semua kami jelasin, apalagi ke umum,” ujarnya.

Ada Apa dengan Gisel dan Gading Marten?
(foto : Nakita.ID)

Namun dibalik pernyataannya dan gugatam cerai yang Ia ajukan 19 November lalu, Ia tetap berjanji jika dirinya juga akan tetap menjaga hubungan dengan Gading demi Gempita. Ia juga menuturkan jika Ia meminta tolong kepada publik agar tidak membuat berita bohong yang nyeleneh dan aneh-aneh demi Gempita.

Lalu jika bicara soal respon Gading Marten dan keluarga, adik ipar Gisel juga sudah angkat bicara. Gibran Marten mengatakan jika keduanya telah bicara baik-baik kepada pihak keluarga jika sudah tidak bisa bersama lagi. Gibran menuturkan jika hal itu disampaikan Gisel dan Gading saat berada di sebuah acara makan malam bersama. Jika Gading Marten sendiri, belum ada kabar jelas soal dirinya yang angkat bicara soal gugatan cerai dari istirnya. Melainkan yang terdengar hanyalah respon dari keluarga Marten.

Ada Apa dengan Gisel dan Gading Marten?
(foto : Tabloid Nova)

Padahal Gisel dan Gading menikah pada 15 November 2013 dan dikaruniai seorang putri semata wayang yang kini masih berusia 3 tahun, Gempita Nora Marten. Sangat disayangkan memang dan menyedihkan jika harus berpisah seminggu setelah ulang tahun pernikahan yang ke lima tahun. Tapi bagaimana pun semua kembali ke privasi dan pribadi Gisel dan juga Gading Marten. Semoga yang terbaik untuk keduanya dan juga Gempi. Ingat yaa gan, jadilah netter yang bijak dan tidak menebar gossip.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kepuasan sexuilkah?
gading mau jadi muallaf ?

servis nya gisel kurang liar di ranjang??

ahh who know
Jdi duda artis
tinggal cari yg perawan lgi

ez
kalo liat aura wajah nya, gisel main nya kuat, apalagi pake baju buka2an melulu, udah jelas bawaan nya sange melulu, ini udah di confirm juga sama para suhu dunia lendir di kaskus emoticon-Peluk
gading cuma 5 menit paling lama kek nya, keliatan dari wajah pecicilan nya emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Ngakak
ketikung gudpren jangan2 emoticon-Shutup

kayak gini yang kasian anaknya, apalagi masih kecil gitu
Hoahm.. Jml artis yg kehidupannya lurus ga ada 1% dari total yg ada.
Quote:


hoax kalo ga ada video kuatnya..
kalo video pecicilannya sekip..
emoticon-Thinking mgkin job nya gading mulay sevi emoticon-Thinking
mesra di medsos doangan
Balasan post prabowosandii
Quote:


tinggal beli obat kuat masalah beres emoticon-Wkwkwk
Dulu kirain hanya Gajah yang meninggalkan gading, ternyata sekarang gisel juga.
-----------------------------------

heboh banget dah di IG, muncul di explore ane
emoticon-Hammer2
teganyahh kauh tinggalkanh dirikuhh gadinghh... emoticon-Frown

Ada Apa dengan Gisel dan Gading Marten?
Balasan post anuku20cm
Quote:


kalo yang janda cari apa gan..? emoticon-Matabelo
Quote:


Janda duit gak ada seri nya

Bisa la dapet brondongemoticon-Malu
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


janda cakep banyak yg antre. status daging mah ga ngaruh. noh liat yuni shara, bahkan elly sugigi aja msh banyak nasbung yg mau (hartanya) emoticon-Malu
Quote:


Wkwkwkwk... Bisa aja ente gan...
Balasan post bstepanus
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
begitulah gan
Quote:


Nahh

mungkin terlalu cape jga sering di hajar truss yahh..
5 menit nembak, kalo bisa berkali kali why no ..

emoticon-Monggo
Sayang, seharusnya bisa diselesaikan berdua,..emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di