alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Bicara 'Tampang Relawan': Bukan Ngejek, Gue Berjuang Buat Lu
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6afaad675d48c2b8b4573/prabowo-bicara-tampang-relawan-bukan-ngejek-gue-berjuang-buat-lu

Prabowo Bicara 'Tampang Relawan': Bukan Ngejek, Gue Berjuang Buat Lu

Quote:

mulai muncul deh sosok Prabowo emoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Hahaha ini orang kok demen banget sih gali lobang sendiri?

Gara-gara kelamaan ga ada lobang buat mainan yaaa hahaha emoticon-Leh Uga
jadi maksudnya tampang2 pendukung wowok itu miskin semua ? kalau sudah kaya harus operasi wajah gitu ?

Kebodohan ga berasal dari rupa wajah emoticon-Cool
Diubah oleh inreallifeasu
......"Dan memang dukungan pendukung kita ialah begitu lah, tampangnya. Boleh pakai istilah tampang nggak? Boleh? Tampangnya ya, ekonomi agak terbatas begitu. Boleh nggak? Kalau gue ngomong apa adanya salah, memang tampang lo memang tampang nggak punya duit, betul nggak?" seloroh Prabowo.


Dan eloooo....ya elooo....udah tau tampang mereka kek gitu masih saja minta sumbangan..... maksud looo apa???!!!! emoticon-Mad

Prabowo Bicara 'Tampang Relawan': Bukan Ngejek, Gue Berjuang Buat Lu
Jadi bingung mau pilih presiden siapa
Jujur sy kurang suka kerja jokowi
Tapi kalo prabowo naik, mungkin bakalan lwbih ancur ...

yang diliat fisiknya...tampangnya...untung relawannya emoticon-Big Grin
ya keliatan kualitas orangnya kalo gitu...masih yakin mau jadikan makhluk satu itu pemimpin indonesia????


tampang kayak gitu sih cocoknya cuma jadi capres abadi ajaaaaaahhh.....


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terkadang anda bikin statement suka membingungkan wowo...Pertama bilang rakyat indonesia hidup susah dan miskin, tapi di mintain sumbangan buat nanti pilpres...Untuk pencalonan anda jadi presiden....Kaga ada yg bisa di percaya memang dari omongan nya. Gimana dah jadi presiden?
Balasan post madoka911
bukannya mungkin lagi, tapi pasti mutlak

aslinya, kalau elo benar2 obyektif, jokowi itu presiden terbaik sepanjang sejarah indo, yang bisa nyamain palingan cuma habibie

elo sampaikan satu saja kejelekan jokowi yang paling buruk, insya Allah saya bisa kasih penjelasan itu bukan kesalahan jokowi murni
misal faktor eksternal, itu bukan wewenang dia, butuh waktu perbaikan yang memang lama dsb, dan ini obyektif


Quote:
Beliau background nya tentara, anak buahnya digituin dianggap becanda. Masalahnya yang diajak becanda ini masyarakat yang lebih luas. Pendidikannya macam-macam, ada juga yang gak suka diajak becanda masalah fisik dan keuangan. harus lebih bijak kalau mau maju jadi presiden
Prabowo Bicara 'Tampang Relawan': Bukan Ngejek, Gue Berjuang Buat Lu

emoticon-Cape d...
...wowo itu lucu puol...

emoticon-Hansip

Disaat seorang purnawirawan jenderal saja mau berjuang untuk kita lalu apakah layak bila kita hanya berdiam diri dan berpangku tangan??
Ayo kita dukung perjuangan ini dengan apa yang kita miliki bahkan sampai titik darah penghabisan sampai saatnya kita semua mengantarkan prabowo sandi ke istana negara
Oooo....makannya sarungpaet oplas.
kalo bisa terjadi Prabowo memakmurkan relawannya apa nanti wajahnya ganti? ini bawaan dari lahir loh
hari2 gini kayaknya mending2 dikira miskin tapi kaya, ketimbang sebaliknya..
Quote:


setuju sekali
Quote:


pecatan lu bilang purnawirawan...main lu kurang jauh bre emoticon-Cool
Nasib relawan amplop, jgnkan bahasa "lo - gue" mw dianjing2in jg iya iya aja dah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di