alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa orang bule cepet keliatan lebih tua?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6a43bdc06bd422a8b4571/kenapa-orang-bule-cepet-keliatan-lebih-tua

Kenapa orang bule cepet keliatan lebih tua?

Kenapa orang bule cepet keliatan lebih tua?


Siapa yang kalo ke tempat-tempat wisata ketemu bule trus ngajak foto? Ngaku sudah kelean emoticon-Ngakak

Entah kenapa bule yang di negaranya gatau siapa dan jadi apa, begitu ke Indonesia bisa jadi serasa artis gitu emoticon-Ngakak

Tapi ente ngerasa ga si di pelem-pelem luar negeri gitu, anak-anak remajanya keliatan lebih tua daripada umurnya? Misal umur 15 keliatan kayak umur 273 tahun (Eh gak mungkin juga sih) emoticon-Ngakak

Kira-kira kenapa bisa gitu yak? emoticon-Bingung

Quote:


Nah kite beruntung dah jadi orang Asia, gak keliatan tua.

Liat tuh Kak Seto, umur udah hampir 70 tahun masih aja dipanggil Kak.

Muda kan? emoticon-Ngakak

Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss



Kenapa orang bule cepet keliatan lebih tua?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
beda dengan kulita asia ya
apalagi asia timur
sebagai berketurunan orang asia, kita patut bersyukur kepadaNya , jangan lupa makananya harus sehat bergizi dan baik emoticon-Big Grin
Emang gitu ya gan? Okelah.
Bule awet tua, usia 20 Kayak usia 40. nah pas usia 60 juga Kayak 40

kalo kita awet muda, usia 40 kayak usia 20 tapi abis itu usia 60 Kayak usia 80 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Iya gan, ane juga heran sama Kak Seto, dari zaman si Komo ama Susan masih eksis di dunia hiburan anak-anak sampe sekarang facenya kaya ga berubah-ubah haha... emoticon-Cendol Gan
menurut ane dari makanan mungkin ngaruh
mereka cpt tua ada juga yg gara2 narkoba/minum alkohol gan
Panteslah, kosmetik anti-aging banyak di sana.
Karena penuaan dini.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di