alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Kalau Jenderal Hidupnya Mewah, Perlu Dipertanyakan Duitnya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf67db0c0d770b56a8b4567/prabowo-kalau-jenderal-hidupnya-mewah-perlu-dipertanyakan-duitnya

Prabowo: Kalau Jenderal Hidupnya Mewah, Perlu Dipertanyakan Duitnya

22 November 2018 16:26 WIB

Prabowo: Kalau Jenderal Hidupnya Mewah, Perlu Dipertanyakan Duitnya

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto belum berhenti melontarkan pernyataan yang kontroversial. Kali ini, Prabowo menyoroti sumber dana para jenderal yang memiliki uang banyak.

"Jenderal gajinya berapa? Kalau jenderal hidupnya mewah-mewah perlu kita pertanyakan juga duitnya dari mana itu. Senior gue banyak di sini nih, waduh, jubir gue juga banyak. Segmen lu berapa? Rp 3,9 juta," kata Prabowo saat memberikan pembekalan relawan pendukung Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Amien Rais, Sohibul Iman, Eddy Soeparno, Fuad Bawazier, Adhyaksa Dault, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jenderal Purn Djoko Santoso, Ferry Mursyidan Baldan, Ferry Juliantono, Priyo Budi Santoso, Ahmad Muzani, dan banyak lagi.

Terlepas dari itu, Prabowo sangat senang pertemuan dengan rakyat dan para relawan seperti sekarang ini. Dia meyakinkan bahwa Prabowo-Sandi merupakan alat untuk mensejahterakan rakyat.

"Kami menyadari bahwa kami diberi tugas, diberi amanah, jadi kami selalu mengatakan bahwa kami hanya alat untuk rakyat Indonesia. Kami hanya ingin bekerja sekuat tenaga kami untuk rakyat Indonesia. Kami hanya ujung tombak, kami hanya wajah daripada sebuah gerakan yang besar bahwa kita sama-sama ingin membawa perbaikan kepada bangsa dan negara," tutur Prabowo

Ketum Partai Gerindra itu menuturkan, semua rakyat tahu Indonesia saat ini tengah dalam kondisi tidak beres. Kondisi Indonesia terasa aneh karena sebagai negara terkaya ke-6 di dunia, masih banyak orang miskin di Indonesia.

"Elite selalu bicara seoah-olah semua bagus, semua bagus, kalian yang tahu, kalian yang bisa jawab bagimana penderitaan masyarakat. Mereka mengatakan bahwa pengangguran menurun, mereka mengatakan ekonomi baik, mereka mengatakan harga makan cukup bagus," ujar Prabowo.

"Bohong!" sahut para relawan.

Prabowo menganalogikan para elite saat ini seperti orang yang sangat pintar. Tapi, di sisi lain justru membodohi rakyat.

"Banyak elite-elitenya itu banyak lagaknya, orang Medan bilang banyak lagaknya. Di Indonesia orang tambah pinter kadang-kadang tambah pinter bohong, tambah pinter nyuri. Kita sudah kenyang dengan dibohongi terus," ucap Prabowo dengan gaya khasnya yang berapi-api.

Sumber

Mantap, Jenderal...!!!    emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
oh gitu toh, Jendral...
perkataan ini mirip seperti
Kalau seorang pria mencium kuda, perlu ditanyakan kejantanannya emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka benerw stand up komedi jenius dari pakar komika...Sang Jenderal Kardus
Pecatan jendral yg bisa beli kuda 3M gmn?
Gila ini namanya jeruk teriak jeruk nih.
Harusnya wowo ngomongnya didepan cermin yg besar emoticon-Wink
hidup aman nyaman itu jika dan hanya jika:
1. Gaji Guru 20jt
2. Tarif Pajak sama dengan Singapore
3. Stop Impor
4. Menaikan Gaji Petani dan Nelayan
5. Hapus Pajak Motor
6. SIM berlaku seumur hidup.
Silakan ditambah.....
demi buntut pulgoso, eni orang ndak punya kaca yahemoticon-Ngakak
Waduh arep komen apa iki emoticon-Bingung
Prabowo: Kalau Jenderal Hidupnya Mewah, Perlu Dipertanyakan Duitnya


emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
Kualitas lawan wiwi koq kayak begini yaaa.. lah dia sendiri pegimane caranya bisa beli kuda, bikin perusahaan (walau ada yg gak dibayar gaji karyawannya), punya pesawat padahal hanya letnan jendral ? emoticon-Cape d...
Hahahhaha apakah akan minta maaf lagi??
Quote:


Oposisi bertobat
padahal gw mau pake gojek instan buat kirim kaca ke wowo.. eh dia malah nyindir ojol juga.. makanya ga nyampe2 dah.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Soalnya prabolot cuma letjen gitu? emoticon-Stick Out Tongue
hmmmmmm....
jenderal bowo hidupnya. sederhana atau mewah??
Balasan post yeesalah
Quote:


dirumahnye cermin dipecah-pecahin ngkali...
jendral yg ngomong itu hidupnya sederhana atau mewah ?

hartasnya jutaan atau trilyunan ?

Patut dicurigai juga atau tidak ? emoticon-Bingung



Blunderrrrrr lagi lagi bunderrrrr emoticon-Cape d...
lah sendirinya?????
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di