alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zumi Zola: Masuk Tahanan adalah Hal yang Tidak Pernah Saya Bayangkan
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf66f7b12e257da548b456b/zumi-zola-masuk-tahanan-adalah-hal-yang-tidak-pernah-saya-bayangkan

Zumi Zola: Masuk Tahanan adalah Hal yang Tidak Pernah Saya Bayangkan

Zumi Zola: Masuk Tahanan adalah Hal yang Tidak Pernah Saya Bayangkan


Quote:


Zumi Zola: Masuk Tahanan adalah Hal yang Tidak Pernah Saya Bayangkan


Quote:


Kalau untuk koruptor, dari ane cuma satu kata..
"MAMPUS"

Dihukum jangan mewek, Zumi Zutot!

Dasar rendah lo maling.

emoticon-Angkat Beer

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Zumi Zola: Masuk Tahanan adalah Hal yang Tidak Pernah Saya Bayangkan

emoticon-Leh Uga
harusnya nasbung malu dan mulai bunuh diri masal.
Kalo masuk syurga pasti selalu dibayangkan ya akhi ?
saya juga gak bayangin pak..
tapi saya gak mau rasain..

kalo dapet duit seember saya cuma bisa bayangin..
bapak mungkin pernah rasain..

impas lah ya..
Ntar ada teriak kreminalisasi emoticon-Malu
Kelakuan anggota parte awloh koq begini amat yahhh.. waktu terima duit HARAM lu ngebayangin apa nyet ? emoticon-Hansip
Akting nya masih bagus, pengalaman sebagai artis berguna juga yah bisa keluarin airmata buaya nya di ruang sidang.

Gak diinget ya waktu mintain duit ke kontraktor emoticon-Ngakak
Diubah oleh maya.asar
segala hal di dunia ini ada sebab akibatnya. siapa menebar benih dia akan menuai badai. lolos dari hukuman dunia pun akhirat menanti dan ga bisa korupsi di sana. Mudahan para koruptor bisa ingat akhirat aja. Kanjeng Gusti Allah mboten sare
Quote:


padahal di sono dia bisa makan cumi penjara ya bro emoticon-Hammer2
Enak deh. Kan bisa pake alasan dizholimi now.
Sudah bagus tidak dihukum mati dan dimiskinkan keluarga ente sama Negara,jadi artist terus jadi politikus hanya untuk membohongi,membodohi dan menggarong harta / uang Rakyat dan NKRI Tercinta ini...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Flashback ke masa2 dimana nih orang sidak malem2 dan maki2 petugas rumah sakit (ada yg ingat)

Sudah bisa dipastikan petugas rs yg kena maki2 itu tertawa dgn lantang melihat kasus ini emoticon-Ngakak
Quote:
lebih lama lu dipenjara daripada koh ahok, pidana maling pulak.... memalukan sekali nih junjungan nasbungtaik emoticon-Big Grin
Diubah oleh galbadia
satu persatu almuni 212 tumbangemoticon-Ngakak
Quote:


cumi penjara dijualnya di hotel bintang 7 bro gak di penjara..
gak level di penjara..
rendah..
emoticon-Angkat Beer
Balasan post twintower911
Quote:


kan udah dibilang ama ahok, satu persatu pentolan babu212 bakal dipermalukan... emoticon-Takut (S)
lemah loe kontoIemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk semua berawal dari ketamakanmu, terima konsekuensi dari perbuatanmu
Quote:


Zumi Zola: Masuk Tahanan adalah Hal yang Tidak Pernah Saya Bayangkan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di