alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf66b249e7404fd468b4569/kronologi-pembunuhan-presiden-as-john-f-kennedy-pada-55-tahun-lalu

Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...

Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
Presiden John F Kennedy bersama istrinya Jacqueline, Gubernur Texas John Connally dan istrinya Nellie Connally berkendara bersama di dalam Limousine kepresidenan di Dallas pada 22 November 1963, hari tertembaknya Kennedy. (Daily Mail)

Spoiler for KOMPAS.com:



sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4
sumber 5
Diubah oleh yoseful
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
udah terjawab pelakunya magneto emoticon-Big Grin

tapi heran juga ini sekeluarga matinya karena dibunuh assassin tapi gak diusut tuntas sama pemerintah amrik
Balasan post ssdestroyer
Quote:


huss, ngawur agan.... emoticon-dor



tuh, pembunuh nya si alex mason, gan...... emoticon-Jones
Balasan post yoseful
Quote:


commedian kayaknya yang bunuh
nais inpoh gan emoticon-2 Jempol
Masih menyimpan misteri...
This case sometimes could blow your mind with so many conspiracy theories around it.
sekarang pertanyaan nya yang di belakang oswald ini siapa ya ?

Belum lagi si Ruby yang meninggal karna kanker sebelum sidang,asumsi ane,berarti si Ruby tau umur nya nggak bakalan lama lagi berarti dengan membunuh Oswald itu sama dengan menghilangkan bukti kan yakh ?

Anjir keren nih kasus
Diubah oleh punin
btw lupa ente masukin si babushka lady yang punya rekaman jelas pas kenedy ditembak cuman dia mendadak ilang dan tiba tiba muncul org ngaku-ngaku si babushka ini dan bilang rekamannya di sita FBI cuman anehnya FBI ngak membenarkan atau mensalahkan pengakuan si babushka lady ini, jadi ini yang bikin bingung nentuin mana bicara bohong dan mana yang bicara bener
Gelar tikar bre emoticon-coffee emoticon-linux2
pasukan pengawal presiden patut di evaluasi tuh.. emoticon-Ngakak
pembunuh sebenarnya JFK adalah magneto..... jangan bilang sapa sapa yaemoticon-Big Grin
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
Diubah oleh primawidhie
Mungkin gara" dia ngesahin Executive Order 11110
konspirasi mamarika
nais inpoh

anjir ga nyangka page one Hot Thread pertamax seumur hidup

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Diubah oleh fan1908
siapakah dalang dibalik semua itu gan... klo oswald dan ruby paling juga cuman pion....
Babushka lady kayaknya yg mjd semacam "clue" buat kasus penembakan ini
Cuman keberadaanya msih mjd misteri
hmm.. seperti teka teki, gan.. emoticon-cystg
masih misteri
Masih penasaran tentang motif pembunuhanya

ada yang bilang ini ulah soviet
ada yang bilang pembunuhan ini di bayar oleh kim jong il karna dendam korea utara kalah dan juga karna kim jong il dikirim assassin juga oleh korea selatan

hmmm.....ini masih teka teki walau pembunuhnya udah di tangkap
ane msh mencari jawaban tentang ini
dalang dibalik semua ini adalah keluarga Rothschild sebab John F. Kennedy ingin mengembalikan pemerintah Amerika untuk hak mencetak uang.
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di