alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Nekat Temui Suku Terasing India, Misionaris AS Tewas Dipanah
3.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf66a45dbd770a4238b4569/nekat-temui-suku-terasing-india-misionaris-as-tewas-dipanah

Nekat Temui Suku Terasing India, Misionaris AS Tewas Dipanah

Nekat Temui Suku Terasing India, Misionaris AS Tewas Dipanah

Quote:


Nekat Temui Suku Terasing India, Misionaris AS Tewas Dipanah

Quote:


Enggak semua yang dipengenin bisa terwujud tong. Semoga aja ini buat pelajaran untuk traveler lainnya yang pengen ke tempat-tempat ekstrem harus perhatiin dulu dan pelajarin dulu resiko dan hambatan yang bakal dialamin kalo ke tempat tertentu..
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
emoticon-Salah Kamar


Edit
Udah dipindah
Diubah oleh kelazcorro
Nyimak ganemoticon-linux2
Protokol gold,glory,gospel siap dilaksanakanemoticon-Embarrassment
BPLN 2 kelokan lagi.... emoticon-Traveller
kepulauan andaman deket aceh itu ya?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
pekok banget dulu sudah ada yang bahas ning pulau, orang asing langsung panah

kapal terdampar saja dibunuh semua orangnya emoticon-Takut
Diubah oleh nyongnyongan
Sambutannya meriah, om emoticon-Takut

Nekat Temui Suku Terasing India, Misionaris AS Tewas Dipanah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
serem gan, mati di panah emoticon-Takut
Nyari anggota baru emoticon-Big Grin
Diubah oleh bramhiphip
harusnya jangan bawa peniti, gunting dan staples, bawa dollar donk...
Pasti sales agama lagi. Klo mau promosiin barang dagangan mending survei lokasi dulu deh, lihat sikon dan karakter masyarakatnya gimana...emoticon-Big Grin
bukti roh halus tdk mampu lindungi sales lapak yg menjalankan misi emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Suruh siapa kr sana
Sudah kutebak dari judul.. Suku sentinel emoticon-Ngakak


And the Darwin awards goes to....
Diubah oleh rickreckt
sahid tuh yg meninggal
Berita kesukaan ayan nih

Bule dari amerika,domba paok pulak emoticon-Ngakak (S)
katro semua yang komen,,misionaris jaman now bukan kayak misionaris jerman ke Indonesia berani disiksa lagi

tapi sekarang lebih ke kaum urban miskin kayak nick vujicic dkk
dogol itu suku sengaja melestarikan budayanya makanya gak mau berhubungan dengan dunia luar, makanya sampai main panah-panahan, salah sendiri kenapa nekat emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh jeffrey.maulana
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di