alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis-Artis Ini Tetap Menawan Walau Tanpa Makeup Tebal, Mana Favorit Agan?
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6518e9e7404622a8b4567/artis-artis-ini-tetap-menawan-walau-tanpa-makeup-tebal-mana-favorit-agan

Artis-Artis Ini Tetap Menawan Walau Tanpa Makeup Tebal, Mana Favorit Agan?

Hallo Gan, selamat datang di thread ane

emoticon-Haiemoticon-Hai

Kali ini TS akan membahas artis-artis yang tetap menawan meskipun ngga pakai makeup tebal. Tapi sebelum kita ngebahas siapa aja artisnya, kira-kira Agan Sista lebih suka ngeliat perempuan yang pake makeup tebal atau natural sih?

Artis-Artis Ini Tetap Menawan Walau Tanpa Makeup Tebal, Mana Favorit Agan?

Memakai makeup tebal atau natural memang tergantung pilihan dan pendapat setiap individu sih, tapi menurut TS pribadi perempuan yang memakai makeup natural lebih menawan Gan karena wajah aslinya masih ‘terlihat’ dibanding dengan mereka yang lebih memilih memakai makeup tebal.

Nah, berikut artis-artis yang menurut TS tetap menawan dengan makeup naturalnya.

Chelsea Islan


Quote:


Yuki Kato

Quote:


CUT SYIFA


Quote:


Natasha Rizky


Quote:


Itu dia Gan list artis-artis yang tetap menawan walau tanpa makeup tebal, dari semua perempuan cantik di atas artis favorit Agan termasuk ngga? Monggo Gan komeng kira-kira artis mana lagi yang tetap menawan meskipun ngga pakai makeup tebal.

emoticon-Monggo

Jangan lupa kasih

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh clinomaniaa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Artis-Artis Ini Tetap Menawan Walau Tanpa Makeup Tebal, Mana Favorit Agan?
ga ada
natural ya
Chelsea islan dibotakin aja tetep demen ane
emoticon-Genit
Chelsea Islan lah,...emoticon-Peluk
Balasan post omcons
Quote:


Saae lu tong emoticon-Leh Uga
Balasan post edsixteen
Quote:


Jadi lebih suka yang natural apa yang pake makeup tebel nih Gan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post Vandisk
Quote:


Nanti TS buat lagi deh Gan, siapa tau nanti favorit Agan termasuk emoticon-Jempol
Quote:

makeup tipis aja emoticon-Embarrassment
pevita mana nih
duuhhh chelsea islan...udah cakep, suranya seksi pula emoticon-Pelukemoticon-Kimpoiemoticon-Ngacir
Ane Yuki kato garis keras emoticon-Cool
wadaw wadaw

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
bening lah yaaemoticon-Genit
Kalau udh 50'an keatas baru deh terasa mana yg masih cantik
chelsea islan dah paling gemesin
Ane vote for chelsea islan
emoticon-Big Grin
Ane cari yang keleknya putih aja
wahh ane suka chelsea..

Btw yg hombre ke sebelah yo gan..
Diubah oleh silentreadrclub
Yg nomor jangan digodain ntar suaminya marah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di