alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri PUPR Benarkan Pernyataan Prabowo Subianto, Bundaran HI Bisa Tenggelam Tahun 2
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6224c582b2ed65d8b4568/menteri-pupr-benarkan-pernyataan-prabowo-subianto-bundaran-hi-bisa-tenggelam-tahun-2

Menteri PUPR Benarkan Pernyataan Prabowo Subianto, Bundaran HI Bisa Tenggelam Tahun 2

Menteri PUPR Benarkan Pernyataan Prabowo Subianto, Bundaran HI Bisa Tenggelam Tahun 2

Menteri PUPR Benarkan Pernyataan Prabowo Subianto, Bundaran HI Bisa Tenggelam Tahun 2025

Quote:


Apa apaan ini mentri pasti dari golongan nasbung emoticon-DP
Diubah oleh Betjanda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cebong kolamnya makin luas
Quote:
kalo hanya ngomong semua juga bisa......

emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
bukan kenaikan air laut wok, tp penurunan tanah emoticon-Om Telolet Om!
sudah diantisipasi dengan ncicd. emoticon-Malu
Iye sesuai hitungan
Masa musibah yg udah diprediksi didiemin aja

Pak anies ayo bikin solusi, kalo berhasil 2 periode loh emoticon-Leh Uga
Makanya mau dibuat giant wall

etapi giant wall jg dipolitikin emoticon-Ngakak
Balasan post bowobutoketipu
kode keras nih ??

hahaha

tapi NCICD juga banyak pertentangan kan ?

menteri susi juga nggak setuju kalau nggak salah ,

dari simulasi juga hasilnya tidak sesuai dengan yang di harapkan
Balasan post ksatriabajaputi
Quote:


ncicd tidak ada pertentangan, cuma terhambat dibeberapa tempat.

yang ditolak menteri susi itu reklamasi. beda.

lha makanya tanya gabener program.untuk mengatasi itu afaan ???? BENDUNGAN KARUNG PASIR ?????



emoticon-Cape d...
makanya mau dibikin sea wall

15% keuntungan buat pemda

akhirnya jilat ludah sendiri
itu isu udah lama, wok...
Iya Ane percaya. Dan perkiraan itu semakin jelas. Setelah pembangunan pulau2 reklamasi yg sedianya menjadi bagian giant sea wall ditolak ma gabern normalisasi. Pembangunan talud 2 pinggir kali juga digagalin.

Sesuai cita2 gabern tahun 2025 Jakarta akan kembali seperti sedia kala jaman Sunda Kelapa, yakni daerah rawa2.
Kalo dibiarkan ya mungkin bener HI bakal tenggelam 2025.
Sama kaya kalo Indonesia dibiarkan digerogoti khilafuck besok 2030 Indonesia pasti bubar.
Mantap bener Prabowo bisa bikin ramalan kek gitu.
VOTE PRABOWO FOR RI 1 2030 emoticon-Ultah emoticon-I Love Indonesia
Lah gak sampe 10 tahun lagi dong
ada suatu golongan yg lebih suka berita seneng2,giliran kesusahan menyalahkan orang lain,knp ga lebih waspada
Wowo lama2 kek dukun tau kejadian mendatang,,

Indonesia bubar lah, bundaran hi tenggelam lah...

Besok apalagi ya kira²?
Diubah oleh tarminator
ngeriihhh... eike bisa tenggelam nii cyiiinn.... emoticon-Amazed

Menteri PUPR Benarkan Pernyataan Prabowo Subianto, Bundaran HI Bisa Tenggelam Tahun 2
nanti JKT 58 yg nyedot airnya semua. tenang !!!!
Balasan post cebi.diehard
Quote:


Kampret punah Karena seleksi alam

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di