CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf499bc96bde69f328b4567/intip-yuk--jenis-kayu-yang-kuat-untuk-di-jadikan-furniture

Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Quote:


Dulu ane tukang kayu gan.
Tapi sekarang udah punya karyawan jadi tinggal nyuruh tukang kayu saya untuk buat barang furniture emoticon-Angkat Beer
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kayu putih gan emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Manteb bos furniture emoticon-Genit
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Mahoni masih yang terbaik buat gw
Kata temen gw anak kehutanan, kayu yang ada mata" nya kuat, tapi gw rasa dari sisi bisnis kagak enak aja diliatnya
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Nice inpoh gan ty emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Jangan kayu ulin deh, setengah mati ntar ngangkatnya.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
nice inpohnya gan...
enak klo pake kayu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kalo perabot ik*a dari kayu apaan tuh gan?
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kayu MAHO nih emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
jati is the best lah..tapi mahal bukan sii
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jati dulu sama jati sekarang beda..jauh lbh kuat furniture dulu...sekarang masih muda aja panen..yg penting gede.. contoh kek jati belanda..
mknya yg bekas aja masih kuat banget..
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Ramin juga bagus om emoticon-Big Grin
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kayu putih malah anget bray emoticon-Cool
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
nice info gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Ingat 1 rim kertas=1 batang potong emoticon-Cool

Mari bersama kita cegah pembalakan liar dan penggundulan hutan untuk pertambangan atau sawit emoticon-Hansip

#SavePegununganMeratus emoticon-Turut Berduka
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Diubah oleh adamyvon
Akasia ga ada om?
Ketimbang jati muda atau mahoni..
Kekuatan masih jauh kuat akasia
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Sebenernya kayu kuat asal indonesia berlimpah seperti kayu ulin, merbau, meranti batu, bangkirai dll. Kebanyakan berasal dari sulawesi dan papua, sedangkan kalimantan udah abis kali emoticon-Ngamuk
Sayangnya masarakat kita tak pernah menikmati hasil alamnya sendiri, lalu kemana kayunya? Ya di eksport.. Yang untung?? I don't know emoticon-Hansip
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo sama oli bekas lebih efektif mana gan untuk mengusir hama
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
mahoni mantap gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


gblok furniture apa yg pke baja ringan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di