CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf499bc96bde69f328b4567/intip-yuk--jenis-kayu-yang-kuat-untuk-di-jadikan-furniture

Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture

Hallo agan-agan kaskuser ketemu lagi dengan ane agan ariflawas. Jumpa lagi dengan thread terbaru ane yang sempat vacum sekian lama karena otak habis buat mikirin ansuran 3 tahun dan sekarang udah lunas emoticon-Wkwkwk

Siapa yang tidak mengenal kayu ? acung kan Cendol emoticon-Angkat Beer

kayu sangat bagus untuk di jadikan bahan dasar furniture gan sis.


Tapi tunggu dulubro! 

kalian harus tau mana jenis kayu yang kuat di jadikan bahan dasar furniture. Jangan asal-asalan pilih kayu nanti mudah roboh itu furniture. 


 
Kali ini aku akan kasih tau kalian kayu yang kuat untuk di jadikan bahan dasar furniture simak baik - baik ya 


emoticon-Ngacir


 
Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture
Quote:



 
Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture

Quote:


Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture
Quote:


Intip Yuk ! Jenis Kayu Yang Kuat Untuk di Jadikan Furniture
Quote:


Oh ya agan - agan harus tau ni. Di setiap model furniture harus bisa menyesuikan kayu dan warna finishing. seperti warna duco cocoknya dengan kayu mahoni, warna natural cocoknya kayu mahoni dan kayu jati, finishing rustic cocoknya kayu jati bekas. Sekian dulu dari ane semoga bermanfaat emoticon-Angkat Beer



Spoiler for SUMBER:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Mau memperkenal jasa custom furniture ku nih
mohon di check ya sobat
Leo Furniture
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:

Siap Bray emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

pokoknya terbaik bang pastinya emoticon-angry
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kayu jati jempolan breemoticon-2 Jempol
Quote:

Ada bang emoticon-Big Grin ente lokasi dimana ?
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halo agan, ada info pengrajin ga, saya mau bikin usaha furniture dengan merek saya sendiri.....
thanks
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Sepengalaman ane. biasanya di jual per M3 gan  kalo perkilo mah pasti berat banget itu 

Murah koq gan per kg 3rb
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kayu dari pohon adam
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:

Hehe ane malah lebih suka punya furniture kayu bekas dari pada kayu baru gan emoticon-Wagelaseh
Quote:


Sepengalaman ane. biasanya di jual per M3 gan emoticon-Ultah kalo perkilo mah pasti berat banget itu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Kayu bekas banyak gan di daerah cirebon.... bekas bongkaran rumah.. dipilah... yg masih bisa di pakai di jual ulang... biasa di jual per kilo..
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:



Malah bru tau ane gan kalau jati bekas skrng juga trend di furniture.
Nice inpoh emoticon-Cendol Gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Oh iya sekarang ini kayu jati tua atau kayu jati bekas ndak cuman di buat rumah joglo gan. tapi sekarang udah di jadikan furniture yang lagi trand di Eropaemoticon-Traveller[/quote]

Malah bru tau ane gan kalau jati bekas skrng juga trend di furniture.
Nice inpoh emoticon-Cendol Gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:

Oh ya gan, Untuk pembuatan furniture kayu bekas kapal biasanya memakai kayu ulin bekas juga gan.karen identik dengan kayu keras emoticon-Wagelaseh
Quote:

BTW baru dengan nih . Biasanya kayu apa gan yang di pakai untuk minyak ?
Quote:

Oh iya sekarang ini kayu jati tua atau kayu jati bekas ndak cuman di buat rumah joglo gan. tapi sekarang udah di jadikan furniture yang lagi trand di Eropaemoticon-Traveller
Sepengetahuan ane jati tua josss gans...
tapi mahal harganya,ekekeke
biasa utk bikin joglo.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kayu putih cocok untuk dijadikan minyak 👍
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kyu ulin/bulin/besi/kalimantan gak masuk ya gan..?
padahal itu kayu terkuat yg ada di indonesia, jati tua pun masih kalah sama kayu kalimantan ini.

mebel lebih sering menolak kalau disuruh garap furniture pakai kayu kalimantan. karna tingkat keras kayunya bisa mematahkan mata gergaji dan ketam 🤣
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:

Kalo mau bikin lemari di usahakan harus memakai kayu yang bagus dan pertukangan yang bagus. soalnya kalo lemari memang lebih rumit dan kalo salah kontruksi bisa reot emoticon-Angkat Beer
Quote:

emoticon-Wowcantik Dulu pas anae sekolah ndak ada pelajaran gituan bang emoticon-Wkwkwk
Quote:

emoticon-Wkwkwk Kayu manis ada tapi di buat penyedap masakan emoticon-Wkwkwk
Quote:


Sono keling mah harganya selangitemoticon-Wow Rata di buat papanan dan dikirim ke Hongkong tu kayu
oke sepp gan emoticon-Jempol

mantap emoticon-Jempol
Quote:

Oh ya gan dalam dunia furniture kayu bekas mereka kadang menggunakan kayu rel kereta juga gans. bahanya dari kayu ulin dan kayu jati bekas emoticon-Angkat Beer
Quote:

Nice inpo bray ! lain kali mau ane coba ah emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Wkwkwk Kayak giginya nenek peot
Kayu manis bikin gigi rayap bolong-bolong
Diubah oleh NecroTorture
Quote:


iya gan kalo di tempat ane direndemnya pake oli bekas
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di