CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf1e7d612e257cf6e8b4567/beginilah-cara-orang-tahun-1959-memegang-rokok-dan-makna-dibaliknya

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Siapa yang tidak kenal rokok? Gulungan kertas yang berisi tembakau kering ini sering kita temui dimana saja, entah dijalan, di televisi hingga di rumah dapat dengan mudah di temui. Kebanyak orang memilih untuk merokok karena ingin menghilangkan stres pada dirinya. Selain itu banyak yang mengatakan kalau merokok dapat membuat tubuh kita rileks kembali. Ada pula yang merokok hanya untuk gaya-gayaan, karena mereka pikir ngerokok tuh keliatan keren. Padahal yang enggak ngerokoklah yang keliatan keren emoticon-Cool

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya


Dizaman sekarang biasanya rokok dipegang dengan cara diapit pada jari telunjuk dan jari tengah. Namun penasaran kah gan sis sama gaya ngerokok orang zaman dahulu? Dan ternyata setelah di analisis, gaya merokok zaman dulu punya maknanya masing-masing. Langsung aja kalo gitu.


1. Si Perokok Yang Takut Kehilangan Rokok

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Entah hanya di zaman sekarang atau sudah dari zaman dahulu, yang namanya orang ga modal minta rokok itu udah ada atau belum. Namun gaya memegang rokok seperti ini memiliki arti dia tipe orang yang takut kehilangan rokoknya. Kalau ada cewek megang rokok kayak gini artinya dia bakalan megang tangan pasangannya seerat mungkin.


2. Si Perokok Yang Bosen Sama Temen Ngobrolnya

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Ini biasanya sering ane lihat di film-film jadul barat. Biasanya yang megang dengan cara gini adalah wanita yang lagi banyak pikiran. Namun menurut ahli, gaya memegang dengan cara ini memiliki arti bahwa wanita tersebut bosen dengan temen kencannya dan dia berusaha biar ga ngantuk pas ngobrol dengannya (tipe cowok ngebosenin).


3. Si Perokok Yang Cerdas

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Kalo ini mirip gaya orang yang masih baru-barunya ngerokok. Biasanya megangnya masih asal dan masih rada gemeteran. Ternyata memegang rokok cara ini memiliki makna bahwa orang itu cerdas, intelek dan kompetitif.


4. Si Perokok Yang Tidak Dapat diandalkan

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Entah kenapa ini jari kelingkingnya "ngetril" sendiri emoticon-Big Grin. Perokok jenis ini merupakan yang paling buruk daripada gaya lainnya. Memegang dengan tangan seperti ini memiliki arti bahwa perokok tersebut adalah orang yang tidak bisa diandalkan, lemah dan tukang bohong.


5. Si Perokok Yang Keras Kepala

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Ane juga pernah lihat cara megang rokok kayak gini. Tapi lupa lihatnya dimana emoticon-Big Grin. Perokok gaya ini memiliki arti bahwa dia adalah tipikal orang yang keras kepala, suka ngomomong terus terang dan susah bercanda.


6. Si Perokok Yang Suka Menikmati Hidup

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Gaya megangnya sih mirip gaya nomer 4, cuman bedanya ini yang ngetril 3 jari emoticon-Big Grin. Tapi siapa sangka, ternyata perokok tipe ini menunjukkan kalo dia itu suka menikmati hidupnya. Dulu gaya ini sering dipake sama orang-orang kaya di Texas.


7. Si Perokok Yang Suka Tantangan Dan Perhitungan

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Kalo zaman sekarang sih gaya ini kepake pas lagi muter-muterin rokok pake jempol sama telunjuk. Biasanya tipe orang yang udah jago dan udah beberapa kali kena apinya emoticon-Big Grin. Ternyata maknanya juga hampir sama yaitu berarti orang tersebut suka tantangan dan sangat perhitungan.


8. Si Pemimpi

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Ini adalah gaya ngerokok paling keren menurut ane. Tapi itu entar kalo mau ngisep rokoknya gimana ya? Apa ga susah? emoticon-Bingung (S). Perokok tipe ini memiliki makna bahwa dia adalah seorang yang suka bermimpi tapi mudah tersinggung.


9. Si Perokok Yang Pesimis

Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya

Dan yang terakhir adalah gaya merokok sejuta umat di Indonesia. Inilah gaya yang paling sering ane temuin. Namun siapa sangka bahwa gaya merokok ini memiliki makna bahwa dia adalah seorang yang sangat pesimis dan sangat berhati-hati dalam menjalankan bisnis.


Nah dari 9 gaya rokok zaman dahulu, gan sis tertarik pake gaya yang mana nih? Jangan mentang-mentang biasa pake gaya nomer 9 terus mau coba gaya nomer 7 ya emoticon-Big Grin.




Halaman 1 dari 2
Diubah oleh ayokitakemanaa
ane gak megang gan.. cma di gigit di mulut...🤣🤣🤣
baru tau ane, gitu aja ad artinya ya
sa ae nih yg bikin, pake bawa2 psikologi pula
harusnya cucoklogi emoticon-Ngakak (S)
Duh baru tau ane gan
Quote:

anjay itu mah diemut kaplak emoticon-Big Grin

Quote:

ya begitulah orang sono
yg ga penting aja dipelajarin
Wah, ane mulai ganti gaya pegang rokok ah... emoticon-Cool
gaya di rokok gada bre..?
Kalau dirokok jaman doeloe kek gimana yaaa.... emoticon-Ngakak (S)



Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya
Quote:


Mari merokok aja
Pake tangan kiri bre kalau buat ngebul, tangan kanan buat salaman, dicium anak istri, biar g risih nanti
wih ada maknanya juga... mantap gans... emoticon-Ngakak
Megang rokok saja ada makna2nya ya hhmm
ane udah berhenti ngerokok bre emoticon-Cool
jiiiiah ane pesimis dong 😑
mantep filosofi nya emoticon-Leh Uga sayangnya ane ga ngerokok emoticon-Wow
Nice info gan ane baru tau. Tapi kayanya kalo sekarang bebas-bebas aja gak ada kode-kodean posisi megang rokok emoticon-Ngakak
Quote:

wkwk cucokologi mah ribet emoticon-Big Grin

Quote:

ane juga emoticon-Big Grin

Quote:

wkwkw gaya yg mana?
mangstab bre info jadulnya Beginilah Cara Orang Tahun 1959 Memegang Rokok Dan Makna Dibaliknya
Quote:

beda gan
coba ente sering2 nonton film biru emoticon-Big Grin

Quote:

wkwkw silahkan browsing situs2 kesayangan agan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di