CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10++ Momen Dede Gemes Jennie 'BLACKPINK' di MV 'SOLO'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be95ac460e24b84698b456c/10-momen-dede-gemes-jennie-blackpink-di-mv-solo

10++ Momen Dede Gemes Jennie 'BLACKPINK' di MV 'SOLO'

10++ Momen Dede Gemes Jennie 'BLACKPINK' di MV 'SOLO'


Satu hari setelah Pepero Day (11/11) di Korea Selatan, sesuai dengan janji sebelumnya akhirnya Jennie 'BLACKPINK' merilis track solo yang sudah ditunggu-tunggu oleh para BLINK (sebutan buat fans BLACKPINK). Lagu berjudul 'SOLO' tersebut meluncur ke berbagai platform digital di Korea Selatan dan juga secara internasional. Tak ketinggalan video klipnya juga secara resmi diunggah ke channel YouTube BLACKPINK.

'SOLO' merupakan proyek sendiri-sendiri para personel BLACKPINK. Sebelumnya lagu ini secara eksklusif sudah dipertunjukkan di hadapan fans yang datang ke konser tunggal BLACKPINK 'In Your Area' yang digelar di Seoul pada 10 dan 11 November lalu. Di sini, Jennie menampilkan sisi yang berbeda dari yang ditunjukkannya ketika bersama BLACKPINK. Sebagai salah satu lagu karya Teddy, produser legendaris dari YG Entertainment, lagu ini pun dibuat bernuansa hip-hop.

Namun tidak total hip-hop seperti lagu debut CL '2NE1' yang berjudul 'The Baddest Female' beberapa tahun yang lalu. 'SOLO' yang dinyanyikan Jennie masih ada sedikit nuansa pop-nya. Eits, tapi bukan berarti Jennie tidak tampil se-badass CL kala itu ya. Kelahiran 16 Januari 1996 itu menunjukkan sisi badass gayanya sendiri. Jennie tak ragu juga menampilkan sisi seksinya di video klip berdurasi di bawah 3 menit itu.

Lirik lagu 'SOLO' bicara tentang bagaimana seorang perempuan bisa percaya diri dan bangga sebagai seorang individu tanpa kekasih. Bahkan setelah putus cinta sekalipun. Lagu ini bicara tentang kekuatan dari sisi seorang perempuan bahwa menjalani hidup sendiri tanpa kekasih pun mereka tetap bisa survive.

"Banyak perempuan, yang ketika sedang ada di dalam sebuah hubungan, mengorbankan banyak hal hanya untuk bisa dicintai oleh orang lain. Tetapi meskipun mereka sudah berusaha, di banyak kasus, usaha mereka itu akan menyakiti mereka. Lagu ini bicara tentang menjadi bebas ketimbang membentuk pribadi diri sendiri tapi palsu," ungkap Jennie dalam menjelaskan lagu barunya tersebut seperti dikutip dari Soompi.

Nah, dalam video ini Jennie menampilkan sisi yang berbeda di beberapa adegan. Ada adegan yang menggarisbawahi sisi dirinya yang lembut dan rapuh. Tapi ada juga bagian di mana Jennie tampil sebagai sosok yang kuat dan independen. Dari menit pertama sampai menit terakhir, kita akan dimanjakan dengan lagu yang enak di kuping dan juga visual yang mencuri perhatian. Berikut 10 momen yang akan bikin kamu makin jatuh cinta pada Jennie, Gan!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi, Jennie yang mana yang paling bikin kamu jatuh cinta? Simak video klip selengkapnya di bawah ini:




Halaman 1 dari 6
Simida"10++ Momen Dede Gemes Jennie 'BLACKPINK' di MV 'SOLO'
komuk dempulan kresek kahemoticon-Ngacir
Nah pagi2 liat yang gini pan jadi seger emoticon-Big Grin
:butuhpacar:butuhpacar:butuhpacar
Jad adem..

Test

Test solo
duh pengen deh punya adek kayak dia...emoticon-Wowcantik
Paling kocak liat do'i di Running Man pas mau masuk rumah hantu ama kwang soo udah sok berani banget eh pas masuk ke dalam dianya malah nangis imut gitu emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Betty
agak rata ya gan
cipokableemoticon-Ngakak (S)emoticon-Peluk:
bangun tidur liat beginian kan matepemoticon-Malu (S)
nah mending liat ini bagus bening

drpd liat poster film rating 1.0 yang dibangga banggain pasukan zombie emoticon-Shutup
Quote:


luar biasa, jadi basah emoticon-Big Grin
Sarapan pagi pagi sama yg seger seger emoticon-Genit
Diubah oleh EriksaRizkiM
Hilang ngantuk ane...
Saya lebih suka jenni yang di Running man. Lebih imut dan apa adanya.. emoticon-Genit
begini contoh negara yang surplus plastik, kalo negara kita surplus jagung
Diubah oleh kirimerah
bagi cendol om
Wah Nella Kharisma ternyata makin lama makin cakep ya
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di