Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

y451kaAvatar border
TS
y451ka
GAGAL PAHAM DENGAN KELUARGA CEMARA THE MOVIE.....
GAGAL PAHAM DENGAN KELUARGA CEMARA THE MOVIE.....
Keluarga Cemara The Movie udah mulai memperkenalkan Poster dan Teasernya. Juga Theme Songnya yang dinyanyikan BCL. Kaskus malahan dapat kehormatan memperlihatkan ke Fans Maniak Keluarga Cemara Teaser KC The Movie. 
Tapi...

Nggak sedikit yang GAGAL PAHAM melihat Poster Film Keluarga Cemara. Terutama buat orang yang nggak tahu proses Cast Keluarga Cemara The Movie. Melihat Poster KC The Movie...

Nirina Zubier disangka Pemeran Ueis. Anak Pertamanya Abah.
Sosok Ara dikira itu Agil. Anak Bungsunya Abah. 
Tragisnya Pemeran Ueis malah banyakan yang mengira itu adalah Ara. Anak kedua Abah yang di versi Buku dan Sinetron menonjol. 

Lucunya ada yang menanyakan Emak di mana? Kok, tidak nampak? Apakah Emak sedang sibuk masak? Hingga tidak sempat naik becak?

Padahal Keluarga Cemara The Movie Poster itu menampilkan Sosok Emak, Ara, dan Ueis. Lho? Agil? Sosok anak Abah yang lucu di mana? Ada beberapa pertanyaan baik di Twitter dan IG Keluarga Cemara The Movie soal Sosok Agil yang dihilangkan di KC versi Movie. Tapi pihak KC The Movie PELIT untuk menjelaskan.

Atau terlalu Sombong dan Kepedean untuk menjelaskan persoalan remeh temeh ini. Kenapa tidak ada Agil di KC The Movie? Padahal banyak sekali Fans Garis Keras Keluarga Cemara, karya Arswendo Atmowiloto ini. Yang tentu saja siap menghakimi KC The Movie yang tidak sesuai dengan apa yang dibaca di versi Novel dan ditonton di versi Sinetron!
1
6.4K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan