alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek Jomblo 18 Tahun Tidak Pernah Pacaran Tidak Pernah Suka Siapapun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6fcc4dc06bd4c228b4567/cewek-jomblo-18-tahun-tidak-pernah-pacaran-tidak-pernah-suka-siapapun

Cewek Jomblo 18 Tahun Tidak Pernah Pacaran

Ehem.

Jadi, ceritanya saya ini jomblo hampir 19 tahun. Anggap aja 18 tahun ya. Biar ngga kedengeran terlalu lama.

Saya itu mau curhat, Soal Ke Ngenes An Saya ini.

Saya asalnya Sidoarjo. Lumayan kota lah. Ga desa. Di daerah saya, anak kecil umur 10 tahun pacaran aja udah nggak tabu. Sayangnya, Saya itu jomblo nyel.

Waktu sd, temen-temen saya udah mulai cinta cinta an mulai kelas 3. Sodara sepupu saya aja sampe udah pacaran sama 3 orang berbeda.

Saya ngerasa pacaran itu emang jelek buat anak kecil. Jadi, saya lewatin aja. Apalagi waktu SD saya terhitung obesitas.

Lanjut waktu smp, Saya mulai kurus. Soalnya saya main basket gila-gila an. Saya jadi tergolong anak yang cepat berubahnya. Dari anak sd gendut dan pendek jadi anak smp yang kurus dan lumayan lah 159cm.

Pas Smp, Saya ada yang nembak waktu kelas 9. Otomatis saya tolak. Karena saya mau fokus belajar buat sma bonafit yang wajib tea. Terus alasan lainnya, Yang nembak itu masih punya pacar.

Skip ke jaman sma.

Waktu sma, saya nggak termasuk anak hitz. Tidak aneh-aneh. Suka nya ke perpus. Buat wifi an tapi. Ada yang suka sih. Satu. Tapi, saya No aja. Soalnya dia sekedar tembak aja. Hobinya nembak cewek. Sedangkan, saya ngga suka yang begitu.

Akhirnya jomblo sampe kelas 3. Saya bimbel. Ketemu orang yang cocok banget. Cuman, dia ngga suka saya. Dan ngga suka siapa-siapa. Akhirnya saya fokus aja belajarnya sampe keterima tes di suatu politeknik dibawah kementrian di surabaya.

Temen saya yang saya lumayan suka masuk PENS. Isinya cewek-cewek cantik nan stylish. Saya sudah pupus harapan.

Kebetulan, politeknik saya sekarang ini dominan cewek. Bahkan, kelas saya cuman punya satu cowok dan 46 cewek. Kelas sebelah 7 cowok. Makin ngenes aja deh.

Terus, saat ini saya kepikiran. Saya kapan ya punya pacar? Apa saya sejelek itu? Saya orangnya kurang asik kah? Apa saya kurang pintar?

Sampe saya dibilang seperti anak kecil sama tetangga-tetangga saya. Ngga pernah bawa cowok kerumah. Sampe ibu saya tanya. Kok saya ga bawa cowok?

Ada yang begini?

Ada yang bisa kasih saran?
Diubah oleh farahiiman
Halaman 1 dari 4
ane pun, beruntunglah.
ane sendiri berpikiran pacaran hanya perbuatan merusak, dan bertentangan dg agama, ada baiknya menghindar. hampir sama sih, orang tua ane prnah nanya demikian, dan ane nyesek, bukan karena gak punya pacar, ato gimana. tapi lebih ke orang tua dg nada demikian scr gk langsung nyuruh pacaran, ato ngebolehin pacaran.
dan kita tahu, bukan rahasia lagi di zaman ini, pacaran itu spt apa, dan bahwa pacaran pasti disisipi dg hal yang merusak.
Bertahan aja sama prinsip
lah gua laki, mau ngasih saran apa ya,
tergantung ente nyikapinnya, emang dasarnya pacaran itu gak boleh,

lah tapi ane pacaran emoticon-Hammer (S)
Saranku jangan terlalu dipikirkan omongan orang.. Malah aku ingin sekali masa sekolahku ga diisi pacaran dulu, bisa fokus dan punya banyak prestasi emoticon-Smilie Yaudah sekarang saatnya tebar pesona, peluas pergaulan karena belum ada rasa suka biasanya belum nemu cowok yg bisa bikin dag dig dug serr.r. karena itu banyak banyaklah berkegiatan emoticon-Big Grin
masih banyak dunia indah tanpa pacaran sis
Emang pacaran penting?
Sepenting itukah?
Kenapa punya pacar seakan akan menjadi tujuan hidup sih?

Santai saja. Memang belum ketemu kali. Bisa jadi nanti pacarannya pas sudah nikah. Enak dan halal pula.

Belum dapet bukan berarti dirinya harus direndahkan sedemikian rupa. Percaya saja anda punya kelebihan yang nanti kelak ada cowo yang melihat lebih dari sekedar fisik.

Sabar aja. Tingkatin kemampuan diri. Nanti juga waktunya datang.

Good luck.
percaya saja jodohnya belum ketemu sist,tp jangan berpangku dirumah saja dg berharap Tuhan akan bawakan jodoh,tetap berusaha tp jangan terbawa nafsu..

Intinya ada yg suka sama kita,kita ngk suka

Ada yg kita suka tp dia yg ngk suka

Kadang2 sdh pacaran tp baru keliatan belangnya

Asal sist ngk menutup diri sama sekali dg cowok sama menutup diri dg cinta pasti ketemu jodohnya

"Orang baik akan ketemu orang baik juga"

Pengalaman pribadi

emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh manbrotheking
Wah darjoe endi mbak?

emoticon-Salaman

---

Kalau dr yg ane baca dr tulisan sista sih seolah2 sista ini ngerasa minder karena sampai skrg blm penah ngerasain pacaran..
Woles ajalah, nggak usah terlalu di pikirin banget..
Ane cowok dan waktu jaman sekolah tak pernah sekalipun pacaran, udah kerja pun juga nggak pernah pacaran.. Sekalinya pacaran langsung jadi bini dan langgeng2 aja tuh..
Kalau menurut ane, seperti yang di bilang sama post di atas tadi, sista baiknya memperluas koneksi, jangan cuman mbulet di politeknik doang, banyak temen kan nggak ada salahnya kan?
Owh kirain anak pens .
setau q cewek di pens dikit2.
klo pun ada biasanya tomboy.
Udah lama gak ke pens.
Kayak nya pada buka program pmdk gitu khusus cewek.
Biar mahasiswa nya betah.
emoticon-Peace
Diubah oleh enam.kehendak
sekolah yg bner dulu nduk
Loh eh, PENS.....

Terpelatuk
Kirain adek tingkat


emoticon-Ngakak
ane 27 blm pernah pacaran bray,
sama ane juga pernah dikatain bocah kecil bray
udah biasa jomblo bray
ada sist, temen ane cwe umur 34thn kagak pernah pacaran (alias kelupaan karena sibuk kerja)
hahaha
ini lebih ngenes dari ente sis,
jadi .. dunia u masihhhh jauh bet dah.

sukses dulu, cinta belakangan ? hahaha.
Quote:


Dag dig dug ser icikiwirrr heyaa heyaa emoticon-Ngakak
Sekolah sek ndukk..gak usah pengen kayak yg lainnya. Jangan gunakan masa mudamu untuk seneng2
Sy jg gapernah pacaran, udh biasa aja sih ga perlu dipikirin emoticon-No Hope
Btw kita satu kota, hehe emoticon-Ngakak
ehem..
jadi ceritanya pengen dimodusin?
emoticon-Embarrassment
Quote:


bawa ane kerumah mu emoticon-Cool
sekian saran dari ane emoticon-Cool
Quote:


Vangke...

Kok mirip2,pernah pacaran sekali kandas dg kilatemoticon-Ngakak
TTM 2 x

Akhirnya pacaran serius 10 bulan langsung MBA,keren ngk?

Sukurlah langggeng dan bahagia sampai sekarang!!
bersyukurlah..

mirisnya. Dikalimat "Sampe ibu saya tanya. Kok saya ga bawa cowok?"


Seharusnya bangga, eh malah gitu. emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di