alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be6a222a09a3972748b4567/video-5-benda-unik-yang-pernah-dibawa-keluar-angkasa

[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa

[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa

Persaingan menguasai angkasa identik dengan kemajuan teknologi yang dimiliki sebuah negara. Tak hanya itu, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi jadi syarat mutlak menguasai jagat raya. Siapa sangka di balik teknologi tercanggih itu masih terselip cerita aneh mengisi misi ke luar angkasa. Astronot, kosmonot dan orang yang tertarik ruang angkasa mulai membawa benda-benda ke luar angkasa, beberapa di antaranya berguna, punya tujuan ilmiah dan menginspirasi. Namun ada juga yang membawa barang-barang yang dianggap konyol, aneh dan bahkan berisiko. Berikut 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa:

[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa
Really Nigga?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa

Nah, gimana menurut agan2 semua? Dari pada bawa barang gak jelas ke angkasa, mending bawa para kaum jomblo ke angkasa luar, biar bisa mengheningkan cipta saat malam minggu diluar angkasa emoticon-Ngakak

Jujur ane kagak nolak cendol tong!emoticon-Toast



[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa

[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa
Halaman 1 dari 4
[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa
Tambahin
Kopiko gan, pernah viral
ada yang pernah bawa dildo? emoticon-Malu
Balasan post zellim
Quote:

Kalau yang pakai motor, vibrasinya bisa membahayakan misi emoticon-Takut
Balasan post ventisca
Quote:


yah ente bawanya segede enih seh emoticon-Nohope

[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa
nice
Ya yang dibawa masuk ke pesawat.
Itu kan barang2nya.
Dan kata alien di luar sana

Penduduk bumi buang sampah sembarangan aja ,,shit!!
mau bikin prank ke alien
Alah paling cgi








kata FE emoticon-Big Grin











cepetan gw kasih cendolnya! emoticon-Mad
Klo Indomie di bwa sampai luar angkasa luar biasa ...
sayang gak bisa bawa rombongan anggota hewan perwakilan bangsad. lumayan kalo bisa bawa, bisa memutus rantai korupsi walau cuman sebentar
dikira bulan tempat pembuangan sampah .... makhluk sampah
[VIDEO] 5 Benda Unik Yang Pernah Dibawa Keluar Angkasa
sepertinya kalau sudah menjadi astronot bisa suka suka di luar angkasa, bisa bawa mobil ke luar angkasa , faedahnya apa ya? apakah untuk pamer aja? apakah bisa meluncur itu mobil diluar angkasa ? atau hanya berita hoax? emoticon-Malu
Bawa ps4 aja main game di bulan
ada Astronot yg bawa Jam Tangan ke Bulan: Omega Speedmaster Moonwatch, cman bwt ngetes ketahanan nya

btw, kenapa tdk ada lagi misi ke Bulan?
Diubah oleh capt.sabaru
Foto d bulan dan msh ada sampai skrng tidak terusik ???


Bulan bukannya ga ada gravitasi ya?
Gemboked dulu

Maho post di page sebelah ajah
Diubah oleh sukacesmu
Buzzlightyear ternyata pernah kebulan beneran emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di