alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
SURABAYA MEMBARA ( PHOTO )
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be63c5adcd770ce178b4567/surabaya-membara--photo

SURABAYA MEMBARA ( PHOTO )

SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO ) SURABAYA MEMBARA ( PHOTO )

Spoiler for UPDATE KORBAN TEWAS :


Spoiler for Bonus:
Diubah oleh ikankuonthol
Halaman 1 dari 6
stupidness at the finest level emoticon-Big Kiss
lebih kumplit emoticon-Turut Berduka
Innalillah,, semoga mendapat tempat yang lebig baik.. Aminnn
Ambyar dadi loro emoticon-Turut Berduka

Lah mbonuse emoticon-Wakaka
Diubah oleh doeng378
Quote:


pahlawan yg gugur said,"aku wes angel2 berkorban gawe indonesia merdeka, kon garek urip enake tok kok ngelakukno hal konyol sing marakno mati sio2"
Lha nobar ning ril sepur
Sing sabar ae
Quote:



Semoga tenang di alam sana. ...emoticon-norose
tragis amat, itu yang kelindes kereta gimana ceritanya yak
Bener bener membara.... emoticon-Frown
ada yg bilang rel itu ga aktif...
Gua heran gimana tuh orang bisa kelindes emoticon-Bingung
benar2 gak habis pikir itu kan jalan rel kereta api, kenapa nonton diatas sana
Gak usah dikasihani
Suruh siapa nonton deket reel kereta
kasian mati konyol
eladalah, mau komen apa ya emoticon-Bingung ini ajalah
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
kaum goblok pantas mokademoticon-Big Grin
Jadi penggung nya deket rel kereta ? ... Bodo amat ah.. biarlah itu menjadi kegoblogan mereka.. Tp gw turut berduka buat anak kecil yg Jadi korban emoticon-Berduka (S)

Buat yg korban dewasa.. anda goblog seharusnya anda bisa menghindari Takdir klo anda Tidak nonton di rel kereta emoticon-Cool
mati sia sia 😥 turut berduka
Fucking stupid people, turut berduka cita
gemboked
Gagaled emoticon-Tepar
Diubah oleh mr.croovooc
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di