alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Blak2an Yusril Pernah Diundang Jokowi Bahas Kasus Habib Rizieq, Apa Isinya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be60c66582b2e7a128b4567/blak2an-yusril-pernah-diundang-jokowi-bahas-kasus-habib-rizieq-apa-isinya

Blak2an Yusril Pernah Diundang Jokowi Bahas Kasus Habib Rizieq, Apa Isinya?

Blak Blakan Yusril
Yusril Pernah Diundang Jokowi Bahas Kasus Habib Rizieq, Apa Isinya?

Jumat 09 November 2018, 15:35 WIB




Jakarta - Sebelum menjadi pengacara pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra ternyata pernah diundang ke Istana. Dia dimintai pandangan tentang berbagai kasus hukum yang melibatkan Habib Rizieq Syihab.

"Jadi Pak Jokowi nanya saya, 'Prof, itu persoalan Habib Rizieq yang sebenarnya ada apa?' Jadi saya terangin semua ke beliau, ada berapa belas kasusnya ada yang tahap penyelidikan, ada yang sudah tersangka, dan lain-lain," kata Yusril kepada Tim Blak blakan detikcom, Kamis (8/11/2018). 

Baca juga: Tonton Blak blakan Yusril Ihza, Mengapa Kini Bela Jokowi?

Kepada Jokowi, Yusril mengaku sudah mempelajari beberapa kasus hukum yang menjerat Habib Rizieq. Kasus laporan Sukmawati, misalnya, Yusril menilainya sebagai bagian dari tesis Habib Rizieq di salah satu perguruan tinggi di Malaysia. "Kalau tesis akademik ya nggak bisa dilaporin polisi. Kalau tak setuju, bantah saja pendapatnya," kata dia. 

Yusril juga menjelaskan soal kasus dugaan chat mesum Firza Husein ke Habib Rizieq. Dia tak yakin Habib Rizieq melakukan perbuatan tersebut. Kalaupun itu terjadi, yang bisa dipidana adalah pihak yang menggunggah chat mesum tersebut ke media sosial. "Beliau (Habib Rizieq) tidak bisa diapa-apain."

Baca juga: Yusril Ragukan Perjuangan Islam Prabowo-Sandi, PAN Elus Dada

Sebelumnya, Yusril mengungkapkan dirinya mengenal Jokowi saat yang bersangkutan masih menjadi wali kota di Solo. Ketika Jokowi kemudian menjadi Gubernur DKI Jakarta, Yusril mengaku pernah menghubunginya untuk bertemu terkait masalah Bank DKI. Tapi Jokowi menyatakan dirinyalah yang akan menemui Yusril.

"Semula saya pikir bercanda saja kalau dia mau datang, eh ternyata benar," kata Yusril. 

https://news.detik.com/berita/429472...ieq-apa-isinya


Quote:


--------------------------------

Jelas?

emoticon-Wakaka
Urutan Terlama
stop panggil Sugi nur, dengan gusnur.. bagusnya cuknur..

Ucil tau kapal sebelah sudah mulai oleng emoticon-Traveller
Diubah oleh balbandot
Masuk Prof. Yusril
ternyata ucril sudah diincar lama olej jokowi emoticon-Takut (S)
tuh kan jokowi aja gag ngeh kasus bibib apaan aja.
..
tapi kok banyak yang maksa semua gegara jokowi
..
asudahlah
..
emoticon-Ngacir
Uda pak usah mikirin bibib biar diatasi ama superBody di ngarab...tugas kita kan tinggal nyiapin kantong warna orange....ama nasbung siap2 beli Lem ntah mau nyambung apa.... emoticon-Leh Uga
Quote:


2 kemungkinan :
1. Dapet pencerahan kalo visi pihak istana itu emang lebih baik
2. Emang dasar imannya aja yg ga kuat godaan duniawi, IYKWIM

emoticon-Ngakak (S)
Blak2an Yusril Pernah Diundang Jokowi Bahas Kasus Habib Rizieq, Apa Isinya?
Quote:


ucil tau hti bakal bangkit kalo gabung nastaik
Quote:


Ada pdip, blog
Ga bakalan hti bisa bebas lagi selama ada pdip
Islamist goblok ga bakal menang lawan pdipemoticon-Big Grin
Quote:
Mending ngikutin yg pasti daripada ngikutin kubu abu-abu, isinya cuman janji penuh pilu
Quote:


partai korup kek gitu lu bela?
hti bakal bangkit bersama nastak
pedeipe di bubarin
Quote:

Memang sakit ye negara muslim terbesar yg berkuasa sekuler kaya pdip
Lha islamistnya goblok2 semua kaya elu sih
Quote:


banyakin saja id bujer pedeipe cem lo
biar makin nyungsep tu parte koruptor
Quote:


Nyungsep gimana?
Pdip musuh islamist no 1, goblok
emoticon-Wakaka
Quote:


bagus, terusin saja post kaya gini biar makin nyungsep si partai korup


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di