alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jangan Kaget , Inilah Fakta Seputar Sekolah Khusus Perempuan Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5731ba09a39f1278b4568/jangan-kaget--inilah-fakta-seputar-sekolah-khusus-perempuan-jepang

Jangan Kaget , Inilah Fakta Seputar Sekolah Khusus Perempuan Jepang

Jangan Kaget , Inilah Fakta Seputar Sekolah Khusus Perempuan Jepang
Setiap sekolah diberbagai belahan negara didunia tentu akan memiliki sistem pendidikan yang berbeda. Dan unsur budaya dan kebiasaan penduduknya tentu akan mempengaruhi sistem pendidikan tersebut. Termasuk di negara Jepang ada sekolah yang muridnya hanya untuk perempuan saja atau hanya lelaki saja.
Jangan kaget berikut adalah fakta – fakta seputar sekolah khusus perempuan yang mungkin tidak ditemukan dinegara lainnya :

1. Pacaran Dengan Sesama Jenis


Dikarenakan muridnya semua perempuan maka banyak murid yang berpacaran dengan sesama jenis. Siswi perempuan yang berpenampilan tomboy biasanya akan menjadi idola karena penampilan mereka yang biasanya cuek dan seperti pria. Cewek tomboy saja dikejar , bagaimana lelaki tulen ya ?

2. Mengibas Rok Saat Cuaca Terik
Ya betul mengibas rok , ini dilakukan siswi sekolah khusus perempuan karena merasa tidak perlu malu untuk melakukan itu karena tidak ada murid pria diantara mereka. Berbeda dengan diindonesia yang menggunakan buku sebagai alat bantu pengganti kipas atau ac.

Baca Juga : Viral Pelari Marathon Cantik

3. Tidak Menggunakan Celana Dalam

ini mungkin yang tidak akan ditemukan dinegara lainnya , namun tidak bagi siswi disekolah khusus perempuan di Jepang ini. Entah apa asalan atau yang ada di pikiran mereka. Namun inilah fakta yang terjadi , menurut sebuah lembaga survey di Jepang para siswi yang bersekolah khusus ini pergi ke sekolah dengan tidak menggunakan celana dalam. Jangan lama-lama ya bayangin

4. Bercandaan Yang Tak Senonoh

Tentu dibayangan kalian para siswi ini akan kalem, lucu , kutu buku serta imut – imut seperti kebanyakan yang ada di film anime atau series Jepang. Maka anda sudah berfikiran salah tentang para siswi ini. Karena minimnya pengalaman mereka seputar bersosialisasi dengan lawan jenis maka style bercandaan mereka pun menjurus kearah yang tidak senonoh.

5. Banyaknya Peraturan Yang Dilanggar

Seperti yang sudah diinfokan diatas , janganlah tertipu dengan anggapan bahwa para siswi yang bersekolah akan kalem , penurut , kutu buku. Nyatanya bahwa hampir semua siswi ini melanggar peraturan yang ada. Dan jenis pelanggarannya pun bermacam – macam , dari keluar hingga larut malam , tidak kembali ke dalam mess , kedapatan merokok , hingga memanjat kabur saat pelajaran sekolah. Hayo siapa yang sewaktu bersekolah juga sama dengan para siswi ini
Urutan Terlama
jd pengen sekolah di jepang..

emoticon-Malu
Diubah oleh kloneng2016
Balasan post kloneng2016
bareng yok ah gan , jadi pengen muda lagi nihhh
Lesbian itu udah sering disana

Apalagi yg ga pernah kenal cowok atau anatominya, paling2 liat dari film

Kaget dia liat yg asli.



Agan mau kesana, kan khusus cewek emoticon-Betty


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di