alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada apa dengan jimat
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be5440854c07a9b4b8b4567/ada-apa-dengan-jimat

Ada apa dengan jimat

Ada apa dengan jimat

Jaman sudah modern, dan tekhnolgi sedang maju pesat. Tapi ada saja orang yang masih percaya dengan takhayul.

Salah satu yang masih banyak di percayai yaitu penggunaan jimat.

emoticon-Hammer2


Sebagian orang masih percaya dengan takhayul ini, sebenernya apa sih manfaat jimat dan bener berefek gak sih tu jimat?

Terus buat agan yang mau lepas takhayul ini harus bagaimana?

emoticon-Bingung



Quote:



Nah ternyata penggunaan jimat ini memberi sugesti kepada orang-orang yang putus asa dan kurang percaya diri, sehingga memfokuskan ke benda mati seperti jimat.

emoticon-Matabelo

Padahal buat meningkatkan percaya diri ada banyak caranya, seperti yang udah dijelasin dalam artikel di atas.

emoticon-Cool

Semoga artikel ane bermanfaat

emoticon-Shakehand2



Quote:

Quote:


Ada apa dengan jimat

Halaman 1 dari 4
Gak pedean....

Ada apa dengan jimat
hari gini percaya jimat emoticon-Cool
nice info gan emoticon-2 Jempol
sesuatu yang sangat disukai, karena kalo udah ketemu jimat biasanya besok nya sabtu ... emoticon-Big Grin
lumayan buat sugesti
ini sekuelnya aadc emoticon-Bingung
Esensinya menjaga budaya.
endonesa gitu loh emoticon-Ngakak (S)

lucu aja sih, ga pernah belajar tapi berharap nilai bagus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya..lbih baik mnganggap sbg budaya gans.. drpd mnggap jimat sbgai sesuatu yg membawa bla..bla.blaa..
Quote:


yap setuju. ..klo bahasa lain dari ane sih...mereka ga percaya diri sama kemampuan mereka
nyabu begok, di jamin pede n emoticon-Ngacir positive thinking
Masih ngetrend aja ternyata mbah jimat
masih percaya aja yg kaya begituan
biji si Mamat emoticon-Ngakak
Jimat/wafak/isim ga boleh digunakan gan..
Nggak ada apa apaan, cuma Nocebo effect doang


Ada apa dengan jimat
Jimat ya? Hmmn
"Jimat" barang siji dirumat...😂😂😂
Zaman now jimat yang wajib di miliki yakni smartphone bro sist, tanpa tu jimat orang bakal ga PD, frustasi & bundir emoticon-Motret
Jimat = Biji Mamat emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di