alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be51fd21a99754d1c8b4584/5-alasan-sebagian-besar-wanita-karir-memilih-untuk-berstatus-single

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'

Quote:
Sahabat karibnya yang memiliki tubuh yang ramping serta paras yang cantik sama sekali tidak menggubris ledekan temannya itu. Ia tetap diam dan matanya tetap fokus menatap layar laptop yang ada di depannya itu. 

Selidik punya selidik, teman karibnya itu sudah lama 'single' karena kesibukannya meniti karir sebagai seorang penulis novel. Meski tidak semua, sebagian besar wanita karir menyandang status ‘single’. Mereka cenderung tidak ingin pusing dengan urusan percintaan dan lebih memilih untuk melakukan apa yang mereka sukai. Apakah itu salah? Tentu saja tidak, setiap orang memiliki pilihan hidup masing-masing. Selalu ada alasan dibalik setiap pilihan bukan? Inilah lima alasan kenapa sebagian besar wanita karir memilih untuk berstatus ‘single’ yaitu:

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'
Seorang wanita karir tentu dikenal sebagai wanita yang bekerja keras. Mereka memiliki ambisi yang besar untuk meraih sukses di kemudian hari. Tidak sedikit dari antara mereka yang tetap bertahan dari rutinitas yang menjemukan hanya demi cita-cita mereka. Semua energi dan tenaga habis hanya untuk mengerjakan passion mereka demi meraih sukses. Hal itu membuat mereka tidak sempat mengurus hal-hal di luar pekerjaan, termasuk urusan percintaan. 

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'
Seorang wanita karir tentu pasti disibukkan dengan pekerjaannya sehari-hari. Deadline yang semakin dekat dan tugas-tugas yang menumpuk. Belum lagi jika ada masalah kerjaan yang belum terselesaikan. Kerjaan yang menumpuk membuat mereka harus memiliki lebih banyak waktu untuk menyelesaikan semuanya. 

Mereka pun harus memiliki waktu istirahat yang cukup agar stamina tetap fit saat bekerja. So, jangankan pacaran, waktu istrirahat saja hanya beberapa jam dalam sehari. Tidak heran, jika pada akhirnya mereka lebih baik memilih untuk menjadi seorang wanita 'single'.

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'
Jika kamu seorang wanita karir yang masih single, tentu kamu memiliki kesempatan untuk lebih produktif dalam dunia kerja. Kamu mampu mengembangkan ide-ide dan kemampuan dirimu tanpa terganggu oleh apapun. Kamu hanya fokus pada pekerjaan dan bagaimana cara untuk meningkatkan produktivitas kerja. 

Kamu ingin lebih produktif lagi agar dapat mencapai prestasi tertentu dalam pekerjaan. Semakin produktif dirimu, maka semakin besar peluangmu untuk naik ke jenjang karir yang lebih tinggi.

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'
Seorang wanita karir yang masih menyandang status ‘single’ tentu memiliki kebebasan melakukan apapun yang menyenangkan. Ia bebas mau menghabiskan waktunya untuk apapun yang diinginkan. Entah mau nongkrong di kafe sambil bekerja hingga larut malam atau menulis cerita fiksi sambil ditemanin secangkir kopi. 

Semua dapat dilakukan tanpa harus takut ada pacar yang akan melarang. Hehehe... Mungkin ini bisa dikatakan sebagai salah satu keuntungan dari wanita 'single'. Menyenangkan bukan?

5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single'
Seorang wanita yang telah meniti karir hingga mampu meraih sukses tentu akan mencari seorang pasangan yang ideal sesuai ukurannya. Ia pasti berharap kehadiran seorang pria yang pintar, mapan dan mencintai dirinya apa adanya. Bukan berarti mereka tidak mau punya pacar namun, mereka masih memikirkan siapa pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. 

Bisa dikatakan bahwa sebagian besar wanita karir memiliki selera yang tinggi dalam urusan percintaan. Jadi, daripada salah pilih pasangan, mereka lebih memiliki untuk ‘single’ saja sambil tetap bergaul dengan lawan jenis. 

Itulah lima alasan kenapa sebagian besar wanita karir memilih untuk berstatus 'single'. Bagi mereka, karir adalah pencapaian utama yang harus diraih. Untuk urusan cinta, mereka tidak mau tergesa-gesa untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Mereka lebih memilih untuk memantaskan diri sebagai wanita yang layak dijadikan pasangan. Tidak masalah bukan menjadi seorang wanita 'single'? Yang penting tetap menjalani hidup ini dengan bahagia.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/career...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single' Masih Single, Ini 10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sebagai Jomblo

- 5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single' Selamat ya, Ini 5 Tanda Bahwa Kamu Wanita Single yang Bahagia

- 5 Alasan Sebagian Besar Wanita Karir Memilih Untuk Berstatus 'Single' 8 Publik Figur Ini Berbagi Rahasia Agar Bisa 'Survive' di Karier

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di