alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Ini Menunjukkan Bagaimana Media Memanipulasi Sebuah Berita Yang Ada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be4d9ef31e2e666578b4567/foto-foto-ini-menunjukkan-bagaimana-media-memanipulasi-sebuah-berita-yang-ada

Foto-foto Ini Menunjukkan Bagaimana Media Memanipulasi Sebuah Berita Yang Ada

Semakin berkembangnya zaman malah membuat perpecahan semakin menjadi-jadi. Media yang memiliki peran untuk meliput dan menyampaikan berita nyatanya kadang tak selalu memberitakan sesuai kenyataan yang ada. Apalagi dengan berita yang berbau politik dan konflik. Media yang dimiliki oleh suatu kubu tentu akan lebih banyak memberitakan kubu tersebut dan menjatuhkan kubu lawan. Begitupula dengan negara-negara yang memiliki media yang sangat besar yang tersebar di seluruh dunia untuk meliput sebuah konflik. Namun kadang yang diberitakan tak sesuai yang ada di tempat kejadian. Berikut beberapa contoh bahwa berita bisa dimanipulasi oleh media.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Nah sekarang kita harus lebih berhati-hati sama apa yang diberitakan media. Jangan langsung percaya gitu aja, ibaratnya kalo gan sis makan nih jangan langsung ditelen, dikunyah dulu sampe halus baru di telen. Btw mau di luar negri mau di Indonesia sama aja kok. Makanya hati-hati sama media emoticon-Peace.



Foto-foto Ini Menunjukkan Bagaimana Media Memanipulasi Sebuah Berita Yang Ada
Diubah oleh introvert.guy
Quote:


Nah, kurang lebih kaya gini...
Tapi ane pribadi lebih suka baca berita di forum yg ada pro kontranya haha... Jadi bisa menilai kebenaran sejatinya dari berbagai sudut pandang yg berbeda...
dua wajah media

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
internet memang kejam ... emoticon-Ngakak
Kalo ini bener.
Foto-foto Ini Menunjukkan Bagaimana Media Memanipulasi Sebuah Berita Yang Ada
Jadi inget demo tandingan yang seolah ramai, dan puncaknya bikin acara di CFD biar keliatan ramai emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
memaksimalkan apa yg bisa dtangkap kamera
udah diterapkan di indo nih...
para kampret dan cebong sama sajah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Quote:

wah ada tambahan nih dari agan emoticon-shakehand

Quote:

iya gan sama
kirain ane doang
Namanya juga tehnik marketing gan.
bedanya..
media resmi mainnya manipulasi berita benar, media tidak resmi (postingan medsos) mainnya berita yg benar2 bohong 💯
media-media mainstreamkan yang punya cuma 6 perusahaan Foto-foto Ini Menunjukkan Bagaimana Media Memanipulasi Sebuah Berita Yang Ada
Quote:

nah bener
yg ada pro kontranya malah bisa dibilang netral

Quote:

begitulah media saat ini

Quote:

ibu tiri juga kejam emoticon-Frown
Quote:

haiwan apa haiwan emoticon-Big Grin

Quote:

wkwkwk hanya orang bodoh yg mau ikut acara begituan emoticon-Big Grin

Quote:

wkwkwk bener
media jahat dan media baik

Teknologi yg digunakan utk hal kurang baik dan utk hal baik,semua spt dua sisi mata uang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di