alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be41512529a45843a8b4567/hal-yang-sering-terlupakan-dalam-kehidupan-kita-tapi-penting-banget

Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!

Hai gan/sist!


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



Berat banget ni judul keknya. Ahaha. Gak sih. Pembahasan ane gak seberat kehidupan ente, eh.

Tapi, disini ane beneran mau bahas tentang hal-hal sepele yang sering terlupakan, tapi sebenernya ini cukup penting. Karena, kalo kelupaan bisa nyusahin diri kita juga. Karena, kalo kelupaan bisa bikin kita harus ngeluarin fulush lebih banyak. Karena…. 


Yha!

Ane mau ngerangkum beberapa hal tersebut! Apa aja sih gan? Cekiot nih!


1.      Lupa ulang tahun pacar/istri/suami

Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!

Namanya juga manusia, ya ada aja lupa nya. Apalagi kalo pasangan ente tipikal orang yang suka merayakan sesuatu, udah gitu ente lupa tanggal-tanggal bersejarahnya. Bisa tanggal ulang tahunnya atau tanggal jadian ente. Siapa nih yang pernah ngalamin? Hahaha. Tau deh, pasti bakal dicemberutin karena doi ngambek. Kalo udah gini, ya kita sendiri pasti yang bingung ngebujuk biar doi gak ngambek. 


2.      Lupa bayar tagihan

Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!

Walaupun ini rutin tiap bulan, bisa aja kita lupa. Lupa bayar tagihan kartu kredit ato cicilan kendaraan misalnya. Lupa bayar tagihan sih gak bikin pasangan ngambek, tapi bisa bikin dompet yang ngambek. Hehehe. Alias, kita perlu keluarin lebih banyak uang karena kalau lupa bayar tagihan biasanya akan ada denda yang perlu kita bayar juga.


3.      Lupa service motor/ganti oli

Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!

Ini juga sering kelupaan. Bukan pasangan yang ngambek, tapi motor kita yang bisa ngambek kalau kita kelupaan. Kalo service mungkin bisa 2-3 bulan sekali, tapi kalo ganti oli ini nih yang perlu rutin. ane sendiri pake eni oil i-Ride 4T matic buat motor supaya tarikannya tetap enteng walaupun servicenya 2-3bulan sekali. Nah, jangan sampe kelupaan deh. Karena kalo kelupaan, nanti motornya ngambek, tarikannya berat, suara mesinnya kasar, dibawa pergi juga gak enak kan.


4.      Lupa kalo punya janji ketemu

Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!

Apalagi kalo ente orang sibuk. Bukan sibuk sih, lebih tepatnya bingung mana yang kudu diprioritasin buat ketemu. Udah janji weekend ini mau maen PES sama temen eh pas diajakin jalan sama doi tetep mau. Akhirnya ente bingung deh milih maen PES ato jalan sama doi. Kalau udah gini, kelupaan ente bikin susah sendiri gan. Ada yang pernah ngalamin? Kita gak senasib! Soalnya ane belom pernah emoticon-Ngakak (S)



5.      Lupa kalo punya hobi

Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!

Ada gak yang kayak gini? Gue pernah ngalamin. Terus gimana kok bisa sadar kalo punya hobi? Nah, lupa kalo punya hobi ini bisa ditandai dengan ente udah mulai jarang melakukan hobi-hobi yang padahal dulunya ente lakukan tiap saat. Bisa jadi sekarang ente udah terlalu sibuk kerja, sibuk ngurus hal baru, jadi lupa sama hobi ente. Hobi ini penting kalo menurut ane. Karena dengan hobi, kita punya hal yang menyenangkan, tentunya kesenangan yang gak bisa kita dapetin dari hal lain ya. Berhasil di kerjaan, mungkin kita seneng. Tapi ketika melakukan hobi, ente punya kesenangan yang berbeda, karena gak ada tuntutan apapun. Jadi, jangan sampe lupa kalo ente punya hobi hanya karena sekarang terlalu sibuk J

 

Gan, itu beberapa hal yang sering kita lupakan padahal sebenernya penting banget ada di hidup kita. Ente ada hal yang sering kelupaan juga gak? Kalo ada, sharelah di komentar yaa!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

ngga ada emoticon-Cool
Keseringan orang lupa atau pura2 lupa punya utang sama aye....emoticon-Nohope

Gak jarang nagihnya kayak ngemis emoticon-Frown
Lupa nyembunyikan chatting nakal sama selingkuhan
Hal yang sering terlupakan dalam kehidupan kita tapi penting banget!
No 5 sering lupa nih
emoticon-Cape d... (S)
Balasan post odolon
Quote:

mantab ente gan! emoticon-Cendol Gan


Quote:

hahahaha, sering kejadian nih emoticon-Ngakak

Quote:

waaaah, ini nakal nih emoticon-Wakaka

Quote:

hobinya udah gak jadi prioritas emoticon-Mewek
Quote:


More less beg itu emoticon-Cape d... (S)
Maklum bre... Asal jgn lupa napas, makan sama boker aja bre

emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di