alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya mengkonsumsi daging anjing
4.2 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3fdaede2cf2565d8b4567/bahaya-mengkonsumsi-daging-anjing

Bahaya mengkonsumsi daging anjing

Bahaya mengkonsumsi daging anjing

Indonesia terkenal dengan surganya makanan, makanan dari segala jenis bahan ada disini. Termasuk daging anjing sekalipun.

emoticon-Sorry


Meski tidak semua orang demen memakannya, namun ada beberapa wilayah yang melegalkan alias terang-terangan memperbolehkan penjualan anjing untuk di konsumsi.

emoticon-Hammer2


Namun yang perlu agan tau nih, ternyata daging anjing juga mempunyai efek buruk jika dikonsumsi terus menerus.

emoticon-Takut



Quote:



Gimana gan? setelah baca artikel ane masih mau makan?

emoticon-Hammer2


Bagi pecinta binatang pastinya memakan daging hewan ini adalah tindakan yang di tentang, gimana enggak? anjing dikenal sebagai peliharaan paling setia bagi manusia.

emoticon-Sorry


Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Ingat lebih baik mencegah dari pada mengobati

emoticon-Shakehand2



Quote:

Quote:

Bahaya mengkonsumsi daging anjing

Halaman 1 dari 10
awas ntar ada yang marah2 trus keluarin fakta2 begini begitu emoticon-Goyang
Gak aja dweh emoticon-Busa
itu menu makanan the lost jew
Diubah oleh cebi.diehard
Quote:


Baru mau bilang begituemoticon-Ngakak
.....serem pas di matiinnya.. liat anjingnya juga kasian pas mau dipotong,, ketakutan..

klo untuk ane sendiri, selama masih ada yang layak untuk dimakan, ane rasa enggak akan pernah nyoba.

Dan ane menghormati apabila ada yang konsumsi.

Indonesia itu Indah emoticon-Cool
belum pengin dulu deh gan, bahaya buat kesehatan.
orang sini makan daging anjing buat nyembuhin alergi kulit.
Yg paling seremnya itu rabies emoticon-Takut
mangkanya di agama ane di larang emoticon-Big Grin
anjing enak loh gan
Di kampung ane banyak keliaran nih
Sapi banyak..... Kebo banyak.......ayam banyak.......Malah babi pun banyak.

Terus kenapa harus masih makan anjing? emoticon-Bingung


Kata tetangga sebelah "Anjing itu binatang paling setia sedunia. Anjing itu binatang paling patuh dan sangat sayang pada majikannya".

Intinya dia puja puja semua tentang anjing. Tapi kenapa dia embat juga? emoticon-Amazed
Diubah oleh davinof
Banyak orang yang pelihara anjing, tapi dia juga hobi makan daging anjing. Aneh kan???
Ane taunya ya sengsu or RW doang...
Diubah oleh NgisupGue
kok sama
Quote:


Btw. You are what you eat
Anjing gua mau makan.. -anjing kenapa gua baca thread makan anjing ,anjing baru mau makan keinget anjing ...-anjing jadi ga nafsu makan -anjing. anjing gua lucu jing,ahh anjing gua suka gaya lu jing emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fro.gprince
Mejeng di trit anjing
Bahaya mengkonsumsi daging anjing
Diubah oleh abgtuabangke
wedhus balap
daripada di mamam mending buat jagain rumah gan
Quote:


Yang wilayahnya berada di bawah pimpinan ketua PSSI yg nyambi jadi gubernur..... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di