alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Habib Rizieq Ajak Boikot Haji Hingga Saudi Bertobat Dan Minta Maaf
4.36 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3ead4ded770c05f8b4567/pendukung-habib-rizieq-ajak-boikot-haji-hingga-saudi-bertobat-dan-minta-maaf

Pendukung Habib Rizieq Ajak Boikot Haji Hingga Saudi Bertobat Dan Minta Maaf

Pendukung Habib Rizieq Ajak Boikot Haji Hingga Saudi Bertobat Dan Minta Maaf

Sosial media kembali dihebohkan dengan foto-foto Imam Besar Front Pembela Islam yang kabarnya ditangkap di Arab Saudi karena diketahui adanya pemasangan bendera yang dianggap mirip dengan bendera ISIS menempel di rumahnya.

Habib Rizieq sempat ditahan dan menjalani pemeriksaan sebelum akhirnya dikeluarkan oleh Duta Besar (Dubes) untuk Indonesia dengan jaminan.

Sementara itu, akun Twitter Hasan Nasbi Batupahat memberikan usul agar melakukan boikot haji. Usulan tersebut dilontarkan agar Arab Saudi bertobat dan meminta maaf, dan mengakui bahwa bendera itu bendera Tauhid.

"Saya usulkan kita sementara memboikot haji. Sampai pemerintah Saudi bertobat, minta maaf, dan mengakui bendera tauhid. Minta maaf karena sudah mengkriminalisasi ulama kita terkait bendera tauhid.

Ini sebagai bentuk pembelaan terhadap ulama kita yang dizalimi pemerintah Saudi. Padahal Ulama kita, Habibana sedang berjihad mengampanyekan bendera Rasulullah.


Saya rasa untuk kali ni Akhi dan Ukhti akam setuju dengan saya. Mari Salaman."


Hidayah


Mari para ikhwan rapatkan shaf, saatnya kita galang demo untuk membela Ulama Imam Besar Baginda Kanjeng Singa Tuan Guru Mulia Al Habaibana Rizieq yg didzolimi oleh Kerajaan Arab Saudi ya akhi ya ukhti

emoticon-Request
Halaman 1 dari 11
gw dukung, biar antrian haji berkurang, jd gw gak nunggu lama emoticon-Big Grin
Kaya mampu bayar aja
nah lho mau boikot ibadah haji n umroh? emoticon-Wakaka yang mana ibadah itu ada tuntunan nya beneran di agama. sementara bendera tauhid gak ada tuntunannya. kalo kalimat tauhid ada tapi berupa ucapan bukan bendera. emoticon-Wakaka
Pendukung Habib Rizieq Ajak Boikot Haji Hingga Saudi Bertobat Dan Minta Maaf

emoticon-Christmas
akhirnya tuh curut mulai bersuara buat boikot haji ma umroh
buat ini ane dukung 10000000000000 % emoticon-Angkat Beer
raja singa... eh, singa aloh musti kita muliakan.. habibana difitnah kita siap jihad....... rapatkan barisan laskar!!!!
bagus..
kebetulan mau ngantri naik haji.. jadi waiting listnya berkurang
Boikot TKW aja dulu..
ini sarkas apa asli ya..? emoticon-Bingung (S)


kalo asli mah pekok ini
haji itu ibadah, kok malah diboikot...emoticon-Bingung (S)
Bau2nya cm satir... lebih ke sindiran buat para dongokers fans efpiai ini mah..

emoticon-Ngakak
ayo kita dukung emoticon-Ultah
Takkk beeer ya akhi ya ukthi..
sumbernya abal2 emoticon-Wkwkwk
Makasih nasbungemoticon-Maaf Agan emoticon-Bedug
solusi terbaik haji jadi sepi emoticon-Ultah
sarkas itu mah emoticon-Big Grin
Semakin lucu anak -anak ini...emoticon-Wakaka...setelah diboikot, gantian di blacklist nggak bisa nunain ibadah haji loh...
Hasan Nasbi pemodal Teman Ahok sebelah mananya yang pendukung Rizieq?
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


Minang nastak breemoticon-Big Grin

Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


sarkas asli itu

kemungkinan besar, dia pelawak cerdas
Pendukung Habib Rizieq Ajak Boikot Haji Hingga Saudi Bertobat Dan Minta Maaf

nasbung mode on
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di