alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
wajar gak jadi posesif karna cowok pernah ketahuan main di belakang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2d201d44f9fee0c8b4567/wajar-gak-jadi-posesif-karna-cowok-pernah-ketahuan-main-di-belakang

wajar gak jadi posesif karna cowok pernah ketahuan main di belakang?

Hallo semuanya,
jd aku punya pacar yg bisa dibilang punya banyak bgt tmn cewek. nah, awal2 kita pacaran, dia pernah kepergok chat sm cewek lain ngomong sayang. waktu itu sempet ku kasih pilihan kalo mau putus ya putus aja.. tp dia gamau. aku disitu berfikir dia mau berubah. tp ternyata, di lain waktu dia ketahuan jalan sama cewek lain. semenjak itu, aku jadi posesif bgt sama dia. jd apa2 itu pikirnya negatif terus ke dia, kita jd sering berantem trs kalo aku bahas masalah dia sama cewek lain, dia malah marah2 dan menyalahkan aku. bahkan kadang sampe dia marah2 bilang aku binatang, sampe dia blg aku wanita murah. sbnrnya sikapku yang salah terlalu posesif, atau memang salah cowokku dari awal buat aku jd gak percaya? mohon saran..
Halaman 1 dari 2
1. Posesif itu pertanda hubungan yg tidak sehat.
Kalo lo gak bisa percaya atau cowok lo emang udah gak bisa lagi dipercaya mendingan bubar.

2. Masih ingin mempertahankan pacar yg sering bikin tensi naik bahkan sampai maki2 pake bahasa binatang itu pertanda sakit jiwa.

Diubah oleh ra.due.aran
Tanya ke hati kamu mba e kira-kira cowok yang seperti itu masih layak ga buat di pertahanin.

Nanti kalau udah ketemu jawabnnya langsung ambil keputusan gimana baiknya
mirip sih sama pengalaman saya.. tapi pacar saya gapernah sampe marah2 apalagi nyebut kata kasar.. yg kaya gitu aja saya putusin apalagi yg kaya gini.. ngerendahin harga diri banget.. saya bukan bermaksud bilang sista harga dirinya rendah, tapi inget, sista dilahirin ke dunia bukan untuk diperlakukan kaya gitu emoticon-linux2

putus gaperlu persetujuan kedua belah pihak.. kecuali kalo sista emang dasarnya gamau putus
mending bubaran deh
Cemburu kalo masih wajar gpp
Tp kalo udh jd posesif udh ga baik itu sis emoticon-Embarrassment
Kalo emang sis susah utk percaya sama dia baiknya diakhiri saja hubungan nya.
Dikhawatirkan pertengkarannya makin sering nanti emoticon-Embarrassment
Yang salah?
Karena pernah merasa ditipu jadi posesif....

Untungnya mikir negatif apa sih? selain bkin dirimu menderita....

Coba posesif nya macam gmn yah?
Karena banyak kemungkinan yang terjadi emoticon-Embarrassment

Saran dari ane sih yaaa kamu memperbarui hubungan dengan komitmen atau sudaahh putus sajaaaa emoticon-Embarrassment
wajar

tapi saran gw sih jangan posesif2 gitu
posesif itu dampak buruk nya ke diri sendiri.
kamu setengah mati posesif eh orang lain mah malah nyantai aja bilang sayang2 dan jalan sama yang lain kan?

selalu utama kan untuk mempercayai pasangan
klo pasangan ga bisa di percayai yaa lebih baik putus dari pada posesif
lebih baik mencari orang lain yang bisa di percaya jadi pasangan.

Diubah oleh nanletsbegin
Quote:


2 2 nya salah.

Buat apa jadi posesif ? Emang bisa ngontrol pacar 24/7 ?
Emang waktu dia berak lo tungguin ? emoticon-Gila

Dia mau selingkuh, tinggal lo pastiin bahwa dia nyesel kalo ga jadi pacar lo. Disini gw ga ngajarin lo buat jual diri buat pacar, tapi secara personality, lo mesti punya nilai jual.

Pacar lo juga salah kalo maen verbal abuse. Tapi disini juga ga membenarkan sikap posesif lo.



Ulang aja dari 0 sama pacar. Lupain masa lalu dan jalanin masa sekarang. Kalo emang diantara kalian ada yang "ngga terima", ya sudah tau kan arah2nya kemana
Diubah oleh mozillafirefox
Wajar wajar aja sih sis, dengan catatan cowo ente 11 12 ama don jon
Emang cowok di dunia ini cuma dia doang apa wajar gak jadi posesif karna cowok pernah ketahuan main di belakang?
Gimana yaa. . .

Jadi gini lhoo, kalo udah dasarnya dia kelakuannya kaya gitu yaa buat apa di lanjut? Lu jadi posesif dan negative thinking terus kan? Hubungan seperti itu yang selalu berpikiran negatif kepada pasangannya gak akan baik buat kedepannya. Karena hubungan itu sendiri harus ada kepercayaan masing - masing dari kedua belah pihak.

Sekarang doi ada udah gak bisa dipercaya, terus buat apa?

Gak ada alasan lagi buat lu untuk percaya sama doi.
jadi posesif tuh gak bagus, mending udahan aja
putusin aja
Kalo laki-laki udah yang memaki pacarnya sendiri itu udah gk bener namanya sis, lebih baik langsung putusin aja. Apalagi udah beberapa kali kepergok selingkuh.

Posesif asal tidak berlebihan itu wajar kok, tapi jangan terlalu sering dan jangan lupa kasih eaktu luang untuk pacar kamu yang selanjutnya emoticon-Angkat Beer

Kalo butuh pelukan hangat, sini bisa sama ane emoticon-Genit emoticon-Hammer2
Posesif itu akan memperburuk hubungan....
Yang salah adalah mempertahankan cowo seperti itu.

Coba cek, kayaknya ada yang salah sama otak kamu.
Quote:


wkwk
mirip bgt kek tetangga ane,
die suka maenin cewek,
pacarnya banyak n kagak serus,fikiranya mesum doang,
giliran ketauan selingkuh die bilang gini :

"kamu cinta aku kan ?"
"yg namanya cinta itu harus saling percaya"

padahal dibelakang selingkuh,
putusin aj bray
buang2 waktu
Yaelah jd cewek ga laku amat....yg gitu dipertahanin.

Tunjukin klo loe bisa dapet cowok bener. Cowok gitu mah buang ke laut aja.
Posesif itu normal tapi klo posesif tanpa logika ya kamu namanya.
Klo cowok loe jelas salah...
Di jaman skrg penting utk punya kemampuan menganalisa siapa yg salah & siapa yg benar. Supaya ga gampang diintimidasi oleh org yg bersalah seolah2 kitanya yg salah padahal bkn.
Kok kasar bgt sih jd cowok yaaaa ngatain binatang lagi,
Lu gak marah apa sist? Gak naek darah lu dibilang murahan sm tu cowok lu yg jelas” hobi nya maen sanasini,
Bubaran aja sist, cari yg baru. Yg bisa lebih menghargai
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di