alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 5 Alasan Mengapa Foto Orang Zaman Dahulu Tak Pernah Senyum
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27af19e740463218b456b/ini-5-alasan-mengapa-foto-orang-zaman-dahulu-tak-pernah-senyum

Ini 5 Alasan Mengapa Foto Orang Zaman Dahulu Tak Pernah Senyum

Ini 5 Alasan Mengapa Foto Orang Zaman Dahulu Tak Pernah Senyum


Liputan6.com, Moskow - Pernahkah Anda melihat foto orang pada zaman dahulu? Baik itu berfoto sendirian, atau bersama-sama pasti ada satu kesamaan.

Mereka nyaris tidak pernah senyum dalam kondisi apapun. Tentu kita bertanya-tanya apa yang melatarbelakangi hal tersebut.

Sebab, di zaman sekarang foto itu mudah sekali diambil dan kita kerap memamerkan senyuman kepada siapa saja di media sosial.

Lalu, apa penyebabnya?

Seperti dikutip dari laman Time, berikut 5 alasan mengapa foto orang zaman dahulu tak pernah memamerkan senyumnya:

1. Kondisi Gigi yang Buruk

Spoiler for :


2. Proses Pengambilan Foto yang Lama

Spoiler for :


3. Dianggap Sebagai Tidak Sopan

Spoiler for :


4. Senyum Bagi Kalangan Rendah

Spoiler for :


5. Tidak Ingin Merusak Hasil Foto

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...-pernah-senyum


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
mungkin dulu emang belom ada gaya2 nya buat poto ... emoticon-Ngakak
lah ane kalo poto kagak senyum bakal keliatan jeding banget emoticon-Wakaka

Spoiler for :


tapi klo ini banyak jg yg senyum gan, mungkin alasan tersebut tidak 100% benar ehehehe
klo dibilang senyum utk masyarakat rendahan, engga jg...tuh ada Tsar Nicholas II emoticon-Big Grin


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Ini 5 Alasan Mengapa Foto Orang Zaman Dahulu Tak Pernah Senyum
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |


Diubah oleh Pazonda95
Emmm, jaman dulu ya
ane ga pernah senyum klo difoto emoticon-Leh Uga
Takut giginya kering. Soalnya ambil fotonya lama kalo jaman dulu emoticon-Big Grin
padahal senyum itu ibadah

emoticon-Big Grin
kalangan rendah emoticon-Ngakak (S)
mungkin sekalian buat foto ktp jadi harus tegang
Quote:


Buseet
Narsis jaman old
Sedih amat g bole senyum
karena tau, bakal diolok-olok kalo senyum pada jaman itu
saiya senyum kok klo dipoto
tgl tua itu mkanya gk snyum emoticon-Hammer2
ane juga jarang senyum klo ambil foto, gak pede aja emoticon-Ngakak
kyknya lebih logis yg nomor 3 utk secara umum. tapi klo secara bbrpa daerah mgkin nomer yg laen nyaemoticon-Cool
Quote:


nah bray
emoticon-Ngakak
Mungkin dia lelah Ini 5 Alasan Mengapa Foto Orang Zaman Dahulu Tak Pernah Senyum
Diubah oleh violie.jahad.12
Gembok gan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di