alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Pemimpin Negara yang Sudah Menjabat Sejak Usia Muda
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be23bc8ded770a2618b4598/6-pemimpin-negara-yang-sudah-menjabat-sejak-usia-muda

6 Pemimpin Negara yang Sudah Menjabat Sejak Usia Muda

Regenerasi untuk suatu Negara merupakan salah satu aspek penting mempertahankan kebesaran, keberhasilan dan kemajuan. Tanpa adanya penerus maka tinggalah cerita sebagai sejarah kebesaran suatu bangsa.

Untuk memunculkan dan menciptakan generasi yang siap dan mampu memegang estafet kepemimpinan Indonesia diperlukanlah juga generasi muda yang mempunyai kapabilitas. Maka dari itu diperlukan kaderisasi yang tepat dan baik demi menciptakan generasi emas.

Mempersiapkan generasi muda untuk mewarisi Indonesia bukan tanpa hambatan. Banyak hambatan yang ditemui dalam proses kaderisasi ini, salah satu hambatan besarnya yang juga sedang melanda di Indonesia adalah sifat apatis generasi mudanya.

Inilah yang harus dibenahi, apatisme yang bisa menghambat kaderisasi generasi pemimpin Indonesia. Apatisme ini sendiri juga bukan tanpa alasan, gambaran perpolitikan di Indonesia saat ini adalah biangnya.

Banyaknya tindak pelanggaran politik yang ada di Indonesia seperti korupsi membuat banyak generasi muda enggan menyelam dalam politik di Indonesia dan memunculkan ungkapan “Ya gak kaget namanya juga di Indonesia”, “Halah paling ya gitu-gitu lagi, gak kaget”. Inilah fase lanjutan apatisme yang menakutkan, fase “Memaklumi” yang akhirnya akan menggerogoti Indonesia tanpa adanya keinginan untuk membenahi.

Di beberapa Negara Internasional ini patut dicontoh dengan memiliki pemimpin Negara dengan usia yang masih semoga mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini.



Quote:



Berikut tadi adalah 6 orang yang menjadi pemimpin negara di usia yang masih sangat muda. Beberapa pemimpin termuda tersebut bisa dijadikan role model atau juga inspirasi bagi generasi muda di Indonesia agar lebih sensitif terhadap dunia perpolitikan. Sehingga menggerus apatism yang melanda millennials saat ini dan membuat jalannya kaderisasi tak terhambat lagi. Kini Partai Solidaritas Indonesia yang hamper semua anggotanya adalah anak-anak muda adalah salah satu cerminan kebangkitan regenerasi politik di Indonesia, awal yang baik semoga juga dijalani dengan ketulusan dan diakhiri dengan hasil nyata.

Source

Quote:
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
milf dari kroasia itu kok ngga ada mang? Presiden ato PM nya gitu, emoticon-Embarrassment
Anak muda berprestasi.. Semoga kedepannya di indonesia juga banyak anakn muda yg berprestasi
Mungkin kedepannya Indonesia juga akan dipimpin generasi muda seperti contoh di atas.
Quote:


oalah tante Kolinda Grabar Kitarovich emoticon-Big Grin
klo jaman kerajaan dulu sih byk Gan sjk kecil jadi pemimpin negara/kerajaan..
ane kenal tuh sebastian emoticon-pencet
Presiden korut???emoticon-Bingung
Wow ..bonusnya emoticon-Wowcantik
emoticon-2 Jempol

Yg kayak gitu biasanya bapaknya sudah jadi pejabat dengan posisi tinggi, jadi sudah membuka jalan untuk anaknya.

Contoh: SBY membuka jalan untuk anak2nya ke jalur politik.

emoticon-shakehand
justin trudeau yg lagi populer akhir2 ini kyknya
bowo tiktok mana bree??emoticon-Leh Uga
kyai ma ruf bukan nya masih muda ya?!
betul. pemimpin itu harusnya yang muda muda.
disini malah yang bangkotan masih aja gila jabatan kagak mau digantiin emoticon-Cape d...
Kalo di Indonesia ga bisa, soalnya kalo ga salah ada UU nya presiden minimal harus udah umur 50 tahun
Jean Claude Duvalier jadi presiden Haiti umur 19 taon . .
berikan aku 10 pemuda maka akan ku guncangkan dunia

-ir Soekarno

emoticon-Shakehand2
Disini anggota parlemen jg banyak yg muda2... Kyk mantan artis, dokter gigi, tp ya gitu...not so bright
Diubah oleh kakbow0
Mantul bonusnya emoticon-2 Jempol
yg make auto follow gak usah pamer ya 😈
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di