alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Western Comic /
Penulisan judul yang baik berpengaruh besar pada iklan ?? Yes / Ok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be21335dc06bdbb638b4567/penulisan-judul-yang-baik--berpengaruh-besar-pada-iklan--yes---ok

Penulisan judul yang baik berpengaruh besar pada iklan ?? Yes / Ok

Tidak dapat disangkal fakta bahwa keberhasilan publisitas sebagian besar terletak pada judul. Headline harus menarik printer dan mencapai dia memindai jeda kemasan. Header harus cukup menarik dan berbagai poin penting harus disematkan saat menentukan pada tajuk untuk iklan.

Judulnya harus menarik perhatian mata pada pandangan pertama. Kata-kata di headline harus bertindak sebagai tag untuk iklan. Itu harus mengatakan semuanya tentang konten yang mengikuti. Jika sebuah perusahaan menjual furnitur dengan harga terjangkau, judul iklan mereka harus berupa ‘Perabotan tahan lama dengan harga lebih murah’. Judul ini akan menarik pelanggan yang tepat yang sedang mencari furnitur tahan lama serta furnitur murah. Jika pelanggan yang akan dijangkau termasuk dalam kategori yang tertarik untuk mendekorasi rumah mereka dengan furnitur yang indah dan tidak peduli tentang harga untuk mendapatkan tampilan yang tepat, maka judulnya dapat 'Ubah bagaimana rumah Anda terlihat oleh furnitur oriental kami' . Apa pun selain prospek tidak boleh dimasukkan dalam judul. Jika pria dan wanita dapat menggunakan produk, keduanya harus dirujuk dalam judul, kehilangan salah satu dari kategori itu seperti kehilangan sejumlah besar calon pelanggan.
Judul harus penjual produk instan. Menurut sebuah penelitian, lima kali lebih banyak pembaca hanya membaca judul jika dibandingkan dengan mereka yang membaca iklan lengkap. Jadi, investasi tidak ada gunanya, jika judul tidak cukup bagus untuk menjual produk. Mungkin ada kemungkinan bahwa konten iklan tidak cukup kuat. Semua bahaya bisa dihilangkan dengan memiliki judul yang kuat.

Judul harus dipusatkan pada produk dan bukan perusahaan yang menjual produk. Minat pelanggan harus tercermin dan dia harus merasa bahwa dia langsung ditangani. Mulai dengan ‘Anda’ dan bukan ‘kami’. Jadi, jika klien yang disebutkan menyebutkan nama perusahaan, jangan mulai kalimat dengan itu. Misalnya, alih-alih menulis 'Tylenol - solusi untuk pilek', tulis 'Punya dingin? Coba Tylenol ’. Jangan lupa menyebutkan nama produk di headline. Nama produk harus menjadi prioritas utama.

Gambaran tentang manfaat produk harus diberikan dalam judul. Ini adalah kualitas penting dari judul yang ditulis dengan baik. Pelanggan mencari keuntungan ketika dia berpikir untuk membeli suatu produk. Kata kunci seperti gigi yang lebih putih, sereal yang bergizi, atau pertumbuhan ajaib harus dimasukkan dalam judul.
 Jika menanamkan semua faktor ini telah membuat judul panjang, harus diingat untuk menulis keunggulan produk dalam huruf tebal. Jika visual ditempatkan di iklan, itu akan menjadi pelengkap yang baik. Sebagai gambar berbicara seribu kata. Tetapi harus diperhatikan bahwa headline harus mengatakan beberapa bagian dari cerita dan visual harus mengatakan sisanya. Jangan mengulang judul atau gambar.
u
Terlalu banyak kepintaran tidak seharusnya diterapkan untuk mendesain judul. Ada sekitar lima ratus iklan di surat kabar lokal pada akhir pekan. Pembaca biasa membaca tajuk dari mereka semua. Dia akan dapat mengklasifikasikan antara tajuk yang salah dan tajuk yang asli. Tidak ada janji atau informasi palsu yang harus dimasukkan dalam judul. Lebih dari sekadar judul pintar bagus untuk kompetisi penghargaan, tetapi tidak benar-benar berfungsi dengan pelanggan yang cerdas.
Judulnya harus memberikan perasaan positif kepada pembaca. Negativitas harus benar-benar dikecualikan karena tidak hanya menciptakan kesan negatif tetapi pikiran juga tidak akan menerima ramah. Kadang-kadang membingungkan pikiran dan menafsirkan makna negatif dari pesan yang disampaikan. Keyakinan harus tercermin dalam judul. Jangan sertakan kata-kata yang meragukan seperti jika dan tetapi. Frasa kondisional tidak ketat. Kalimat itu harus dalam bentuk waktu sekarang, bukan masa lalu atau masa depan.
Penulisan judul yang baik berpengaruh besar pada iklan ?? Yes / Ok

 Jangan lupa kunjugi blog saya di bawah masih banyak info info  tentang  iklan lainnya
kyomican
https://kyomican.blogspot.com


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di