alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Inilah Ada Beberapa Gejala Usus Buntu Pada Anak Yang Sering Diabaikan !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be14c71dbd77021078b4571/inilah-ada-beberapa-gejala-usus-buntu-pada-anak-yang-sering-diabaikan

Inilah Ada Beberapa Gejala Usus Buntu Pada Anak Yang Sering Diabaikan !!

Pernahkah Anda mendengar seorang anak terkena dengan penyakit usus buntu? Jangan heran apabila Anda menemukan dengan kasus ini, karena penyakit usus buntu ini dapat terjadi pada siapa pun tidak terkecuali pada anak-anak. Bahkan, kasus yang sering ditemukan yaitu usus buntu ditemuka pada anak-anak yang rentang dalam usia 4-15 tahun. Penyakit usus buntu atau disebut juga dengan apendisitis ini bisa terjadi karena ketika usus buntu pecah, meradang, dan akan mengalami infeksi, dan pada saat terjadi peradangan ini akan terjadi akibat kotoran yang menumpuk serta mengeras di dalam usus sehingga akan membuat usus kita itu terluka, karena di dalam usus itu berisi dengan sisa-sisa dari makanan ataupun dari kotoran.

Dibawah ini ada beberapa ciri-ciri penyakit usus buntu pada anak adalah sebagai berikut :
  • Muntah 

Ciri-ciri yang bisa ketahui pada saat anak sedang mengalami penyakit usus buntu yaitu akan mudah mual atau muntah. Apabila anaka mengalami usus buntu maka perutnya akan terasa nyeri dna juga tidak enak, otomatis sistem pencernaanya juga ikut terganggu.
  • Demam Tinggi

Tidak hanya mengalami demam ringan saja, salah satu penyebab demam anak naik turun mungkin karena anak mengalami penyakit usus buntu dan ciri-cirinya pun sudah parah. Demam yang tinggi ini bisa terjadi pada anak-anak yang mengalami penyakit usus buntum, terutama jika usus buntunya sudah mulai parah. Apabila penyakit usus buntu ini parah maka ia akan menjadi pecah dan bisa menyebar kemana-mana dan akan menyebabkan infeksi. 
  • Rewel 

Biasanya ketika anak masih ekcil atau mungkin masih berada di rentang usia balita maka mereka biasanya tidka bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan dengan baik. Karena mereka masih belum bisa berkomunikasi dengan orangtua cukup baik maka akan menjadi rewel, ketika anak mengalami sakit usus buntu maka mereka akan merasa tidak nyaman di bagian perut dan cenderung akan rewel. 
  • Demam Ringan 

Apabila anak mengalami demam maka artinya ada yang salah dengan tubuhnya, salah satu ciri jika anak mengalmai penyakit usus buntu maka ia akan mengalami demam ringan, biasanya demam itu mulai dari demam ringan sampai dengan demam tinggi jika usus buntunya sudah menjadi parah.
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di