alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati Boyolali Mestinya Introspeksi, bukan Maki Prabowo
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1446ddad770b0418b4567/bupati-boyolali-mestinya-introspeksi-bukan-maki-prabowo

Bupati Boyolali Mestinya Introspeksi, bukan Maki Prabowo

Quote:


Nah harus introspeksi gmn caranya bisa d terima d mal dan hotel mewah.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2
dia tampang boyolali emoticon-Mad (S)
Bupati Boyolali Mestinya Introspeksi, bukan Maki Prabowo
Diubah oleh kasbos
berarti sah ucapan wowo itu bukan candaan tapi cara pandang wowo ke masyarakat boyolali kan donk.
Berarti bukan dalam konteks guyonan, tapi memang tendesiua ke arah politik karena bupatinya dari parpol seberang.
Wowok kalo kagak terkenal n naik leksuz juga sebenarnya agak tampang2 orang melarat sih

Beda sama adeknya yg emang tampang orang kaya

jadi gini.. woo asyu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Bupati Boyolali Mestinya Introspeksi, bukan Maki Prabowo
sontoloyo

emoticon-Betty
Quote:


Asli Banyumas.....

emoticon-Big Grin
Ah Arief jangan baper gitu donk, bupati Boyolali kan cuman bercanda, kata as* itu diucapkan untuk menunjukkan kedekatan, keakraban bukan hinaan. Jangan lebay ah

(Menggunakan cara berpikir ala kampretos)
Quote:


Dolan Ngowo asu kan ketok sugih emoticon-Big Grin iku saran ku emoticon-Big Grin
kesenjangan??? hampir semua kota termasuk kotanya wan abud emoticon-Leh Uga
hati boleh panas tp kepala harus dingin
jangan balas makian dg makian
semoga pak bupati insyaf
Cocok dimaki emoticon-Smilie
inaf....yang lain salah...cukup wowo aja yang selalu benar...

"Saya jadi bingung. Harusnya jangan gede emosinya. Mesti introspeksi, apa iya rakyat di Boyolali memang sudah merata kesejahteraannya. Jangan-jangan yang pada kaya raya di Boyolali hanya orang-orang tertentu saja," ucap Arief kepada JPNN, Selasa (6/11).

statment terkucluk abad ini..

ini lho rif yang jadi biang masalahnya..

Bupati Boyolali Mestinya Introspeksi, bukan Maki Prabowo



Diubah oleh cebongjaya
Awalnya ane empati sama warga boyolali,, Tp Setelah bupatinya keceplosan ngucap Gtu, ane jg males lg emoticon-Cape deeehh
ntar wowok bs seenaknya menghina2 org trus yg dihina justru diminta instropeksi gitu? logika gak waras emoticon-Gila
menghina dan meng diskreditkan seseorang atau golongan laen boleh, di anggap becanda
tetapi jika pihak lawan yang berbicara seperti itu ?
di demo ber silid silid
mao contoh ? sudah ada noh yang kepeleset bicara di pelintir dan di masukin bui

mao nyinyir, di nyinyir balik kaga terima
mao di pukul, di pukul balik bilang kriminalisasi
oh oposisi oh oposisi

mestinya memang nga usah pakai dimaki asu segala, apalagi dia sebagai bupati
menunjukkan kedua kubu sama2 tidak dewasa
yg ngomong tampang boyolali udah introspeksi dan minta maaf belom? emoticon-Bingung
Praboker pertama kali berulah dengan soksokan maki maki tampang boyolali akan diusir kalau masuk hotel mewah , ketika dah diingetin praboker ogah minta maaf malah merasa gerak dibatasi dan kondisi diperparah oleh suporter fanatiknya praboker yang tambah membully boyolali dengan mengungkit sejarah kiprah pki di boyolali di tahun 50an dan 60an menuding orang orang yang protes praboker dengan julukan pki !!

Sudah direndahkan dengan muka boyolali pasti diusir kalau masuk hotel sekarang mulai menuduh mereka yang protes ke praboker sebagai pki !!

Asli jijik guwe liat praboker tapi gue jauh lebih jijik liat tabiat pendukungnya dimari yang sok islamis , sok rohani tapi kelakuan durjana ( dari nanis69, cinakhuahua, mol bleguk , nganuku berdiri , crot family , nastaikom , veila famili dll !!)


Quote:


Mana mau dia intropeksi , dia gak sudi intropeksi , pendukungnya pun demikian , tapi kalau soal playing victim dia dan pendukungnya juara 1 !!

jadi masyarakat harus introspeksi kalo di ledek wajahnya sama Prabowo, bupati ga perlu ikut bela masyarakat.....

pokoknya semua harus introspeksi kalo Prabowo bicara.... paham...!!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di