alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1312312e257482f8b457a/rtd-story--emerald

RTD STORY : EMERALD

Type Game : RTD STORY
Minimal player : 4 player
Duration : Medium



Kalian bisa dari 3 Job sebagai berikut

1.Petualang
2.Bounty hunter
3.Treasure Hunter

Di game ini sukses atau tidaknya kalian adalah mencapai tujuan kalian ,menjadi seorang petualang bertujuan mendapatkan ketenaran.Sedangkan bounty Hunter kalian bisa memburu kriminal ataupun petualang yang menjadi bandit ,lalu treasure hunter mencari emas dan kekayaan.

Game ini adalah Fantasy RTD murni ,tanpa desain cerita ,GM hanya memberikan kerangka atau Path nya saja yang harus dilalui.Command kalian bebas.

Setiap command akan dihitung sukses atau tidak melalui dadu.Jika kalian terus mengalami kesialan ,kehidupan kalian akan menjadi sangat negatif.

Misal seorang petualang mengharapkan adanya quest mengalahkan Naga .Lalu naga benar benar ada karena dadunya 5.Lalu ketika melawan Naga ia kalah dadu 10 vs 12 ,maka akan diceritakan teman teman party nya tewas dan hanya ia yang selamat dan ada desas desus bahwa ia mengorbankan teman temannya hanya untuk menyelamatkan diri sendiri.maka efek domino akan terjadi ,seseorang teman anggota party itu menetapkam bounty atas kepala petualang itu ,dan akhirnya muncul seorang bounty hunter.

Kita akan mulai cerita ini dari sebuah kerajaan Yang bernama Emerald City.kerajaan itu adalah aliansi dari beberapa pemilik tanah atau yang kita sebut Baron.Kalian dipanggil khusus ke kerajaan tersebut melalui sebuah proses Summon yang dilakukan disebuah kuil.

Ketika kalian mendaftar game ini ,kalian harus memilih salah satu dari 3 Job yang tersedia.kalian boleh beraliansi ,bekerjasama ,tapi tidak terikat.Tindakan kalian mungkin akan mempengaruhi kondisi aliansi kalian.

Dan satu hal yang diingat. Kerajaaan Emerald City sangat tidak toleran dengan segala bentuk sihir Hitam.Sihir yang diperbolehkan hanya jenis jenis sihir putih.

Tidak ada stat khusus,karena stat kalian sudah maksimal dan overpowered .


Silahkan mendaftar
Diubah oleh ekliptika
Halaman 1 dari 14
Daftar Peserta Saat ini yang tidak bisa ikut


Ainz Own Goal
Kirigaya Kazuto
Giorno Giiovana
Goblin Slayer


Yang ikut

Sherry
Rayna
Ghifari
1st Zett
Ffxsilver

Quote:


Diubah oleh ekliptika
1. menentukan angka dadunya gimana ?

2. maksudnya party itu semacam guild atau clan kan? gimana kalo keempat peserta gak mau beraliansi dengan siapapun (maunya kerja sendiri sendiri)? maksudnya ga mau punya party.

3. terus sihir yang bagaimana yg boleh dan tidak boleh? apakah sihir bola api atau mengubah lawan jadi kodok atau membuat tubuh tak terkena semua serangan.. dsb seperti itukah?
Quote:


1.nanti saya yang nge roll dadu nya

2.terserah ,ga wajib ,mau sendirian juga ga masalah

3.sihir hitam.

Sihir pembangkitan ,sihir manipulasi ,sihir summon undead dsb nya.
ga ada format daftarnya ?
of course daftar emoticon-Malu (S)

Ane mau jadi treasure hunter aja biar jadi sultan emoticon-Malu (S)

Char ane (kalau emang disuru buat sendiri) :
Quote:
Diubah oleh Sherry24
Quote:


Format nya

Job :

Deskripsi
PROLOGUE


Para pemuka Agama di kerajaan Emerald sepakat ,bahwa ramalan Besar Ratu Aozora benar benar akan terjadi ,kemunculan Raja Iblis sudah tidak lama lagi.

Itu dimulai dengan Meletusnya Gunung Kegelapan yang menebarkan Abu vulkanis mistis yang membuat siapapun menghirupnya akan menjadi undead.

Perbatasan Gunung kegelapan dijaga ketat ,ahli sihir pertahanan membuat perisai di sekitar gunung agar abu itu tidak menyebar ke kota .Hal itu dilakukan selama 7 tahun .

Setelah 7 tahun lamanya abu vulkanik itu mulai mereda.Gunung kegelapan menjadi tidak terjamah lalu menjadi tempat liar tak bertuan ,akibat letusan dan abu vulcan itu juga ratusan desa menghilang .Bahkan Kerajaan Tetangga Emerald ,Kerajaan Sapphire ikut menghilang.

Seringkali petualang dikirim untuk melakukan investigasi ,terutama di reruntuhan dungeon ,tempat kerajaan menambang mineral ataupun batu sihir.sedangkan treasure hunter mengambil sisa sisa reruntuhan dari desa atau kerajaan lain yang hilang berada di lereng gunung.

Dan tempat itu menjadi spot terbaik buronan dan bandit bersembunyi karena tak ada yang berani mengejarnya kesana.menjadikan tempat itu surga bagi bounty hunter.

Suatu hari Pamgeran Alfred memimpin investigasi ke reruntuhan kuil dan menemukan beberapa orang yang seperti sedang kebingungan daan mengenakan pakaian yang aneh.

Mereka sangat mencurigakan,beberapa kelihatan planga plongo,ketika ditanya diam saja ,lalu Alfred meminta pasukan untuk menahan mereka dan menginterogasi mereka ditempat.


Alfred bertanya "Siapa kalian,apa kalian saling kenal?

LET STORY BEGIN KALIAN SUDAH BISA MEMULAI ROLEPLAY ,TERGANTUNG JAWABAN KALIAN. KEMUNGKINAN DI EKSEKUSI SANGAT BESAR KARENA LANJUTAN RAMALAN ADALAH ,SETELAH 7 TAHUN RAJA IBLIS MENGIRIM UTUSANNYA UNTUK MEMBERI PERINGATAN DAN MEMBUAT KEKACAUAN
Diubah oleh ekliptika
damn, apa yang barusan itu? aku terhisap begitu saja...
dimana ini? kuill?
siapa orang2 disekitarku ini? mereka tampak aneh?

masih pusing, tiba2 sebuah pasukan masuk ke reruntuhan kuil.
dan menanyai siapa aku, dia sepertinya pimpinan pasukan ini karena pakainnya paling mencolok emoticon-Genit
barang2 yang menempel di tubuhnya pun terlihat lebih mahal daripada pasukan yang lain emoticon-Genit

"A..Aku, aku tidak ingat siapa diriku, mereka yang ada disekitarku ini, mereka teman2 ku..." tampaknya berbohong tentang identitas adalah hal yang paling masuk akal sekarangi ni.

Spoiler for oot:
Quote:


Spoiler for :
Diubah oleh ekliptika
Spoiler for oo:


menjawab "aku tidak begitu ingat tentang diriku sendiri tuan, mereka ini teman2ku, ya teman2 yang sama2 muncul di tempat ini, aku juga tidak begitu mengenal siapa mereka...tolong aku tuan, aku takut...."
Quote:


Result

Spoiler for Hasil Dadu Fate:


Penyihir pengawal pangeran bernama Lily ,mencoba memeriksa mu. Dan Ia tidak menemukan hal apapun dalam dirimu ,seperti kenangan atau masa lalu ,semuanya telah diblokir.

Sementara itu buat yang lain untuk berbicara "kata Pangeran Alfred kepada para pengawal yang lain (menunggu player lain datang).


Note : saya menggunakan aplikasi android untuk nge roll ,dan dadu yang saya gunakan adalah 3 dadu fate ,minus ,plus dan kosong.Itu untuk mempresentasikan gambaran apa yang akan terjadi ketika sebuah event atau kejadian non battle berlangsung ,sedangkan untuk battle saya akan menggunakan dadu 12 vs dadu 12.
Diubah oleh ekliptika
Spoiler for oot:
Quote:


Spoiler for :
"Pangeran Alfred, engkau kah itu?! Apakah engkau lupa denganku ? Pangeran dari negeri Saphhire! Dulu kita sering bermain bersama karena umur kita yang tidak terlalu berbeda jauh!"

mengapa aku bisa selamat dan ada disini?

"entahlah... ingatan terakhirku adalah ketika abu vulkanik itu menyerang negeri saphhire..."

"ugh,, aku rasa aku mual.."
Quote:


Result

Spoiler for :


Huh benarkah ,aku tidak bisa mengingatnya,itu sudah 7 tahun lamanya ,aku tidak ingat apapun.

Lily coba periksa orang ini "kata pangeran kepada lily

Lily pun mengarahkan Rod nya

Apa kau menemukan sesuatu"kata pangeran

Tidak ,masa lalu dan kenangan mereka seperti ada yang menghalangi "kata lily.

Karena tak mendapatkan jawaban memuaskan ,Pangeran mulai mengintimidasimu ,karena yang ia ingat ia hanya pergi sekali ke Sapphire dan ia dibully oleh seseorang di istana Sapphire.

Apa kau punya bukti "kata pangeran Alfred,anggota kerajaan pasti punya.

Tunjukkan "kata Alfred menambahkan dengan nada mengancam

Spoiler for :



Next Lily ,kita tidak bisa berlama lama disini,ingat pengawal jika ada yang mencurigakan eksekusi ditempat "kata Alfred.
Diubah oleh ekliptika
Act I


Prajurit yang berjaga di sekitar kuil,mereka berpatroli ,memeriksa setiap sudut di tepi hutan.

Sebaiknya kita kembali "kata prajurit yang satu lagi

Akh baiklah "kata prajurit itu.

Tiba tiba suasana menjadi hening.

Prajurit itu terkejut karena sesuatu tiba tiba memback stab mya dari belakang ,prajurit satu lagi ketakutan ,meninggalkan tombaknya.

Dengan terengah engah dan nafas berat ia kembali ke kuil ,dimana pangeran dan pengawal lain masih disana .

Ia berteriak "

Srttt,crash...sebuah pedang memotong lehernya..

Bersiaga "kata komandan pasukan.

Pasukan berkumpul membentuk formasi

"Lindungi pangeran "kata komandan

Dari arah tepi hutan ,ada puluhan undead ,dan satu Royal Undead ,berbeda dengan undead biasa ,dia memiliki agility ,persepsi dan akurasi,senjatanya adalah Machete besar,yang mengiris manusia seperti mengiris sebuah keju.

Komandan pasukan memerintahlan untuk menyerang ,tapi sepertinya mereka bukan tandingan buat Royal Undead itu.

Alfred menyuruh Lily untuk mengaktifkan mantra Penyucian ,butuh waktu lama untuk mengaktifkannya ,sedangkan mereka terdesak.

Beberapa undead biasa yang cuma tulang belulang ,ketika dikalahkan ,mereka akan menyatu lagi.

"Sial tidak ada habis habisnya "kata Alfred

Komandan menyuruh Pangeran untuk mundur,Ia mencoba menahan musuh sebanyak mungkin ,sebelum machete besar mengiris kepalanya.

Crssshh.---
Komandan tewas.

Melihat itu Lily dan Alfred sangat ketakutan ,prajurit mereka kacau balau,

Lily mencoba menghalau musuh yang mendekat dengan fireball ,ia menspam sebanyak mungkim magic ,tanpa ia sadari jika satu fireball nya bisa ditangkis dan berbalik arah melukainya .

Lily terluka parah ,Alfred pun berusaha mati mati an ,tapi undead undead tersebut tidak ada habisnya.dan dengan kecepatan penuh Royal undead sudah berdiri di depannya.



Silahakan Command ,bagi yang mau ikut masih bisa
Diubah oleh ekliptika
Gawat, situasinya terlalu bahaya!
Selain itu masih banyak yang pingsan disini...
kalau aku menyerang sekarang, bisa jadi aku hanya akan mati konyol...
tapii...
aku tidak mau mati sebelum menemukan orang tua ku..
orang tuaku? ahh iya, mereka berdua dibeli baron jahat, padahal mereka berdua adalah seorang penyihir yang hebat....sayang nya terlalu baik bahkan untuk melawan...
hanya karena hutang kecil saja, mereka berdua sampai "dibeli" oleh baron jahat....
hanya pisau kecil "ajaib" ini yang mereka tinggalkan ke aku...
ahh iyaa, aku ingat....
aku teringat sebuah mantra yang berguna, kurasa ini saat yang tepat untuk menggunakannya..
kekeluarkan pisau kecil ku dari sarungnya, kuarahkan ke arah monster menjijkan itu...
ayah, ibu...bantu akuu...

"pagoménos sóma!!!" (skill membekukan target menjadi bongkahan es)
Diubah oleh Sherry24
Spoiler for terlalu sepi:
Quote:


Spoiler for wow:
Diubah oleh Sherry24
Quote:


Spoiler for :
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di