alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be00ba8c0d77017398b4567/5-tempat-wisata-bali-bagi-pecinta-binatang

5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang

Apakah Anda seorang penyayang binatang? Jika liburan Anda di pulau Bali Anda dapat mengunjungi 5 tempat wisata Bali berikut. Di sana, Anda tidak hanya dapat melihat berbagai jenis binatang, tetapi juga berinteraksi langsung dengan mereka. Anda bahkan dapat mengundang hewan-hewan yang ada untuk berfoto bersama Anda.

Lovina dolphin
5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang
Tempat wisata Bali yang menawarkan untuk melihat lumba-lumba langsung di habitat alami mereka adalah pantai Lovina. Pantai ini terletak di utara Bali, di mana Anda dapat melihat lumba-lumba dari jam 5:30 sore. sampai jam 8 malam Waktu Indonesia Tengah. Selain bermain dengan lumba-lumba, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai saat matahari mulai terbenam. Sementara itu, untuk dapat menghadiri pertunjukan lumba-lumba, sekitar 80.000 hingga 100.000 per orang.

Petting Zoo
5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang
Ada juga kebun binatang di mana Anda dapat memberi makan hewan seperti kelinci, rusa, antelop, antelop, gajah dan hewan lainnya. Karena kebun binatang ini termasuk dalam area kebun binatang di Bali, tiket masuk sudah dimasukkan di Kebun Binatang Bali dan mulai bekerja dari jam 10 pagi sampai 4 sore.

Kebun Binatang Bali
5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang
Pariwisata Bali lainnya adalah Kebun Binatang Bali, yang menempati posisi yang sangat strategis karena terletak di pusat kawasan wisata Gianyar Bali. Secara khusus, terletak di Jalan Singapadu, Sukawati. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi kebun binatang yang berbeda dari kebun binatang pada umumnya, identik dengan hewan: hewan-hewan berada di dalam kandang. Tetapi Anda juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan yang ada. Jika Anda ingin berfoto dengan hewan, seperti gajah, rusa, penghuni hutan dan burung-burung cantik seperti burung beo, kakak laki-laki dan lainnya.

Taman burung Bali
5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang
The Bali Bird Park adalah kawasan konservasi untuk beberapa spesies burung yang terancam punah, seperti Nuri Elang, Bali Jalak dan spesies burung lainnya. Di sini Anda dapat menemukan 1000 burung dari 250 spesies di Bali Bird Park. Selain bisa melihat beberapa pertunjukan burung, Anda juga dapat berfoto bersama burung. Dan saksikan bagaimana burung-burung berkembang biak untuk segera diberi makan. Untuk tiket ke Bali Bird Park, harganya 140.000 euro untuk dewasa dan 75.000 euro untuk anak-anak dari 2 hingga 12 tahun.

Pulau Penyu Tanjung Benoa
5 Tempat Wisata Bali Bagi Pecinta Binatang
Salah satu penangkaran penyu di Bali adalah Pulau Kura-kura Tanjung Benoa. Anda akan belajar merawat kura-kura hijau dan Anda akan melihat telur-telur penyu yang menetas sampai mereka bertemu penyu-penyu berusia satu abad. Selain penyu hijau, ada juga hewan lain seperti ular, elang, burung beo dan monyet. Tiket masuknya sangat murah dan hanya 10.000 per orang.

SUMBER


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di