alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Cewe enggak pernah jatuh cinta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfbbc81a9975bf558b4568/cewe-enggak-pernah-jatuh-cinta

Cewe enggak pernah jatuh cinta?

Closed thx buat agan-agan semua
Diubah oleh 9az
Halaman 1 dari 2
Bisa aja jujur. Kali kalau berjilbab kan yg ga mau pacaran. Jadi bisa aja bener.
Liat dulu jilbab sama kerjaanya..kalau jilbab nutup tubuh kerjaan gak ada ikhtilat sama laki" ya mungkin dia gak mau pacaran, jalan berdua karena haram..
Biasa'a walaupun menutup aurat tetep aja rasa cinta bisa tumbuh walaupun tanpa kontak fisik, kontak mata, pertemuan yang intens..karena agama gak pernah ngelarang buat cinta sama seseorang..tapi agama mengatur bagaimana mencintai seseorang dengan cara yang dicintai-Nya..
Balasan post archaengela
Quote:


Quote:


Iya gan aku paham, kalau gak pernah jalan dengan cowo dan gak pernah pacaran masih ada, tapi ini kasusnya beda, dia bilang enggak pernah jatuh cinta? nah itu normal atau enggak? atau dia bohong? kadang wanita kan suka gitu, yang punya pacar saja sering bohong soal statusnya.
kaya'a gak jujur dah gan..gw liat sirah" sahabat juga yg salaful ummah pada ngerasain jatoh cinta..klo bener gapernah jatuh cinta ya aneh..banget malah..

atau mungkin pernah jatuh cinta sekali lalu kecewa dan trauma ama cinta..klo dr lahir gapernah sama skali..klo ente tertarik langsung lamar aja gan..biasa'a cepet.. emoticon-thumbsup
Diubah oleh abu.arbani
Balasan post abu.arbani
Quote:


Iya aneh banget kalau gak pernah jatuh cinta, kodratnya kan pasti orang normal pernah jatuh cinta ke lawan jenis. Kalau pas tak tanya sih dia ngakak dulu hahaha...gak meyakinkan banget, soalnya sudah sering saya nemu wanita gak jujur, baru pdkt saja sudah gak jujur tapi ujung-ujungnya ketahuan bohongnya. Kalau soal nikah aku belum berani gan, makanya kalau ada cewe bilang siap nikah aku langsung mundur daripada dia kelamaan dengan saya serasa digantungin.
Balasan post 9az
berarti gak jujur gan..tapi ya jangan prasangka buruk..mungkin dia males atau malu cerita takut ente korek" masa lalu kehidupan cinta'a..
Balasan post 9az
Quote:


Bisa aja cuma kagum, atau jatuh cinta tapi dipikirnya bukan.
Jujur. Kenapa? Karena Kakak pr gw kek gitu, bener² mirip, bedanya kakak gw masih umur 23....
Balasan post lightie
Quote:

Iya jujur, tapi kalau punya riwayat enggak normal bagaimana? kalau pernah jatuh cinta tapi memilih dipendam sih banyak, lha ini enggak pernah jatuh cinta sama sekali, cantik, dewasa, dan wanita karir pula, kalau ditanya ada yang ngejar-ngejar gak? dianya memilih diam. Terus diusia 28 tahun katanya blm siap nikah ingin memperbaiki diri

dia pernah jatuh cinta tapi ga tau namanya kalau itu jatuh cinta mungkin emoticon-Big Grin

atau standarnya ketinggian, atau emng ga pernah mau jatuh cinta dulu
Quote:


nah mungkin dugaan ane bnr
gak salah sih

tujuan manusia memperbaiki diri ada dua
agar dpt membantu orang
atau agar bisa terjun di circle yg sesuai emoticon-Big Grin
Mungkin ada, mungkin trauma, temen gue tuh, Krn ayah nya kasar, suka main tangan dia gak pernah pacaran, dan pernah bilang gak akan jatuh cinta sama cowok, tpi akhirnya jatuh cinta jga
Bullshit lha itu. Ga pernah jatuh cinta tp sdh pernah hoho hihi hehe sama mantannya emoticon-Big Grin
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:

Mungkin dia penganut biksu tom sang chong rela gak nikah mencari kitab suci ke barat demi membantu orang

Quote:

Iya mungkin juga dia belum mau terbuka sepenuhnya ke saya, tapi masih mending lah kalau diajak ngobrol hal-hal lain masih respon. Kira-kira saya terus pdkt atau mundur ya? capek juga ngehadapin cewe dingin soal cinta.

Quote:

Pada akhirnya kalau kita mau menyelidiki dengan cara yang halus bakal ketahuan juga kok. Untuk sekarang hanya dia dan Tuhan yang tau.
Quote:


Setiap cewek pasti pernah punya perasaan jatuh cinta gan. Baik itu cewek preman sampe cewek bercadar. Kalo masalah jalan sama cowok ya mungkin orgnya jujur. Ane sendiri juga gak pernah jalan sama cowok b2. palingan bareng2 sama temen cewek dan cowok.
Balasan post gogonuna
Quote:

Nah itu, dia ngakunya kalau jalan sama cowo pasti rame-rame dan ada teman ceweknya. Ini cewe masalahnya cantik masa gak ada cowok ganteng dan baik yang nyantol di hatinya kan aneh banget, apalagi cewe punya perasaan sensitif. Kalau tak tanya sih dia suka cowo yang biasa saja gak suka gombal dan romantis, gak suka dipuji-puji, disayang-sayang. Ngakunya gitu sih, gak tau kalau hatinya berkata lain.
tenang, makin tua dia akan makin desperate. nanti waktu akan buktikan (kecuali kau tidak lolos seleksi dia / kau bukan selera dia).
Diubah oleh kingoftki
Quote:


Lah itu dia bilang dia suka cowok yang boasa aja. berarti kan pasti ada tolak ukurnya berdasarkan perasaan dia. itu berarti dia udah pernah jatuh cinta. Mungkin pertanda dia maunya ngejalanin hubungan yang serius. Agan udah pernah tanya blm?
Balasan post gogonuna
Quote:


Tanya apaan gan? aku pernah tanya di usianya yg sudah 28 tahun dia jawab blm siap menikah krn ingin memperbaiki diri, dia itu percaya banget dengan aliran pasif, yg penting jadi orang baik nanti bakal ditemukan pangeran baik. Ya kalau cuma diam mana ada yg menemukan.
Quote:


Bentar, ini agan sekedar emang penasaran sama ini cewek atau agan suka?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di