alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan WaliKota Bekasi Lantik 112 Pejabat di Kuburan:Biar Ingat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdda3aadcd770e0768b456a/alasan-walikota-bekasi-lantik-112-pejabat-di-kuburanbiar-ingat

Alasan WaliKota Bekasi Lantik 112 Pejabat di Kuburan:Biar Ingat

Alasan Wali Kota
Bekasi Lantik 112
Pejabat di Kuburan:
Biar Ingat Kuburan

Selasa, 30 Oktober 2018 19:19
Alasan WaliKota Bekasi Lantik 112 Pejabat di Kuburan:Biar Ingat
Dok Humas Pemkot Bekasi
Wali Kota Bekasi Rahmat
Effendi melantik sejumlah
pejabat di halaman TPU
Perwira, Bekasi Utara, Senin
(29/10/2018).


TRIBUNJAKARTA.COM,
BEKASI SELATAN - Wali Kota
Bekasi Rahmat Effendi
melantik 112 pejabat Pemkot
Bekasi di halaman Tempat
Pemakaman Umum Perwira,
Bekasi Utara,
Senin (29/10/2018).

TPU Perwira sebagai lokasi
karena Rahmat Effendi ingin
para pegawainya yang baru
dilantik dapat memiliki
integritas dan tanggung jawab
selama mengemban jabatan
baru.

"Kenapa didekatkan di kuburan
agar dalam menjalankan
amanah itu ingat kuburan," kata
Rahmat saat dihubungi
TribunJakarta.com, Selasa
(30/10/2018).

Rahmat ingin pejabat yang
baru dilantik dapat
menjalankan tugas dengan
penuh kesungguhan dan ingat
akan amanah yang diemban
agar tidak menyalahgunakan
jabatan untuk perbuatan yang
merugikan masyarakat.

“Jika kita ingin mendapatkan
kelapangan di dalam kubur,
maka jujurlah dalam amanah,
dan ingat tentang kematian.
Hasil nanti tergantung amal
perbuatan yang dilakukan.
Dalam agama dan
kepercayaan apapun, semakin
banyak amal dan berkah,
semakin lapang kuburnya,"
jelas dia.

Adapun 112 pejabat yang
dilantik terdiri dari berbagai
posisi dengan rincian satu
pejabat pimpinan tinggi
pratama, 24 pejabat
administrator, dan 86 pejabat
pengawas.

"Beragam, ada dari eselon III
dan IV," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
http://jakarta.tribunnews.com/2018/1...-ingat-kuburan
Halaman 1 dari 2
Kreatif emoticon-Ngakak (S)
Quote:
ah gak mempan, kan boleh membatalkan sumpah

google aja kalo gak caya emoticon-Big Grin
Pas dilantik ingat mati, pas korupsi ingat hidup
Gaya lu.
Tar kaya yg laen pulak.
Gaya nye sok bersih. Eh ketangkep
Anjirrrrrr walikota ane

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Napa ga di deket tempat sampah aja om Pepen?

Supaya inget kalau nagih uang sampah ke umat jkt emoticon-Leh Uga
yang udah udah, yang suka ekstrem aneh-aneh malah ujungnya... gitulah..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Besok lupa emoticon-Big Grin
Salah lu bikin acara biar orng ingat akhirat

Sok alim lu

Kena nyinyir nastaik dah

Coba lu bikin acara biar orng ingat kebudayaan asli indonesia, naik nama lu


Lu indonesia banget, nusantara
Pasti pancasila


Ngoahahaha \emoticon-Big Grin/
Diubah oleh the fan
males indoor ya?
Tambahan pak, next di bantargebang ngelantiknya emoticon-Shakehand2
yang bener nih?
nanti masih korup ya percuma
Yg penting pekaes kalah di bekasi.
emoticon-Imlek
masuk pak eko
Asal bukan banteng yg berkuasa aman breh.. emoticon-Recommended Sellerl
percuma

pelaku kejahatan di dor/disiksa/dirajam masih tetap ada kok yg berbuat.

dikit dikit lari ke agama.

harusnya bikin kontrak kalo ketauan korupsi bakal hartanya harus iklas disita meski korupsi 100rb.

kalo lalai rela dipecat dan ganti rugi dengan sumbangin hartanya

itu baru bikin ketar ketir


mati kan urusan Tuhan, jadi mana ada yg takut. kalo duitnya diambil baru deh kalang kabut
skalian dikubur
ya semoga efektiflah.. terobosan baru..emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di